Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Diikuti Ratusan Peserta, ALUMNAS Summit Perkuat Wawasan Anggota

Rabu, 24 November 2021 18:50 WIB
President ALUMNAS, Jimmy Gani. (Foto: ist)
President ALUMNAS, Jimmy Gani. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Sementara Dubes AS untuk Indonesia, Sung Kim mengatakan, alumni perguruan tinggi Amerika Serikat memainkan peranan penting dalam hubungan strategis antara Amerika Serikat dan Indonesia. Pihaknya sangat berkeinginan untuk berkolaborasi dengan ALUMNAS guna memperkuat hubungan bilateral kedua negara.  

Baca juga : Lawan Persib, Saatnya Persija Merangkak Ke Papan Atas

“Saya ingin bekerja sama dengan Anda semua dalam memajukan prioritas-prioritas kita bersama sejalan dengan menguatnya hubungan bilateral negara dan jalinan hubungan antar manusia,” tukasnya.

Baca juga : Bamsoet: Empat Pilar Dan Bela Negara Saling Kuatkan Wawasan Kebangsaan

Acara ini didukung KIB Consulting, PT Freeport Indonesia, Vivere Group, Samator Group, Gurita Lintas Samudera, APRIL Group, PT Total Bangun Persada, KIND Denim, Teh Botol Sosro, Elitery, Bartisserie, dan Green Lab Group. Acara ini juga terselenggara berkat kolaborasi dengan Loket.com dan ditayangkan langsung secara eksklusif melalui aplikasi GoPlay.

Baca juga : Tekan Penyebaran Covid, SehatQ Perkuat Jaringan Rekanan Apotek Dan Fasyankes

Untuk diketahui, pada saat ini ALUMNAS mencatat ratusan anggota resmi yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air dan menargetkan jumlah keanggotaan sampai ribuan di penghujung 2022. Berbekal visi merangkul seluruh lulusan perguruan tinggi Amerika Serikat di Indonesia, ALUMNAS bertekad untuk menjadikan acara ini sebagai wadah untuk menelurkan buah pikiran penting, berbagi pengetahuan dan mewujudkan jaringan hubungan antar alumni. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.