Dark/Light Mode

Hanwha Life Bagikan Asuransi Gratis Selama Mudik

Jumat, 31 Mei 2019 20:02 WIB
CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom (kanan) bersama CTO, RR Francisca Mardina Roeswita (kiri) meluncurkan program Teman Mudik Hanwha di Jakarta, Kamis (30/5). (Foto: Istimewa).
CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom (kanan) bersama CTO, RR Francisca Mardina Roeswita (kiri) meluncurkan program Teman Mudik Hanwha di Jakarta, Kamis (30/5). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar asal Korea Selatan, membagikan 10.000 polis asuransi gratis dalam program Teman Mudik Hanwha.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, mengungkapkan, “Menempuh perjalanan mudik Lebaran sejauh ratusan atau ribuan kilometer tentu memerlukan proteksi ekstra.

Sepuluh ribu asuransi gratis adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan bukti komitmen Hanwha Life untuk melindungi masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa hidup harus bernilai lebih. Buat perjalanan mudik lebih aman dan nyaman dengan menjadi Teman Mudik Hanwha.”

Baca juga : Tokio Marine Life Insurance Perlindungan Buat Pemudik

Mulai 27 Mei - 9 Juni 2019, masyarakat yang berusia 17 tahun hingga 65 tahun dapat mendaftarkan diri dalam program Teman Mudik Hanwha secara online.

Masyarakat yang sudah terdaftar aktif sebagai nasabah Teman Mudik Hanwha akan mendapatkan manfaat perlindungan jiwa akibat kecelakaan sebesar Rp 20 juta, dengan masa pertanggungan selama 14 hari sejak tanggal aktivasi polis di seluruh wilayah Indonesia.

Cara untuk registrasi dan aktivasi online Teman Mudik Hanwha bisa dengan 3 cara, yaitu pertama dengan mengunjungi www.hanwhalife.co.id/temanmudikhanwha.

Baca juga : Presiden Iran Berikan Ucapan Selamat Untuk Jokowi

Kedua dengan mengisi formulir dengan data sesuai KTP, email  yang diakses no handphone yang aktif. Ketiga dengan cara aktivasi perlindungan asuransi via email untuk menerima kartu peserta, sertifikat asuransi, ringkasan polis dan formulir klaim versi digital.

Selain secara online, masyarakat juga bisa mendapatkan asuransi gratis pada booth Teman Mudik Hanwha di 5 kota, yakni di Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Hanwha Life membuat perjalanan mudik lebih nyaman dengan perlindungan asuransi jiwa. Selain itu tersedia juga aktivitas seperti pijat gratis bagi pemudik yang lelah, layanan pemeriksaan kesehatan, dan berbagai hadiah menarik.

Baca juga : Agus Rahardjo Minta Rakyat Ikut Awasi Proses Seleksi Capim KPK

Salah satu booth Teman Mudik Hanwha yang berlokasi di Rest Area KM 19, Tol Jakarta - Cikampek, dengan waktu operasional mulai hari ini hingga 1 Juni 2019 pukul 09.00 WIB - 19.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hanwha Life dan Teman Mudik Hanwha bisa mengunjungi www.hanwhalife.co.id dan ikuti www.instagram.com/hanwhalife.id. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.