Dark/Light Mode

Serba Ada, Aplikasi KAI Access Bisa Pesan Tiket Hingga Kirim Barang

Jumat, 26 November 2021 11:01 WIB
Foto: Dok. PT KAI
Foto: Dok. PT KAI

 Sebelumnya 
“Integrasi layanan KAI Group ini akan mempermudah pelanggan dalam mendapatkan berbagai layanan di ekosistem KAI cukup pada satu aplikasi yaitu KAI Access," katanya.

Baca juga : Moeldoko Temui Para Pendemo Aksi Kamisan di Semarang

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi resmi KAI yang diluncurkan pada tahun 2014 yang dapat diunduh melalui Google Play maupun App Store. Hingga November 2021, Aplikasi KAI Access telah memiliki 5.758.294 user.

Baca juga : Menteri Basuki Rampungkan Jalan Tol Hingga Rusun Di Banten

Sebelumnya, pada Kamis (18/11) KAI baru saja meluncurkan KAIPay, yaitu layanan uang elektronik untuk mempermudah pembayaran transaksi pada KAI Access. Sejak diluncurkan, 38.232 pengguna telah melakukan aktivasi KAIPay pada aplikasi KAI Access-nya.

Baca juga : Tiba Di Lokasi, Risma Pastikan Korban Banjir Kota Batu Terima Bantuan Logistik

Aplikasi KAI Access hadir untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan tiket kereta api dengan harga yang lebih murah serta fitur unggulan lainnya seperti pembatalan dan reschedule online, e-boarding pass, dan berbagai layanan KAI group lainnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.