Dark/Light Mode

Mendadak, Jokowi Ngecek Terminal BBM Sanggaran Di Denpasar Bali

Jumat, 3 Desember 2021 14:27 WIB
Presiden Jokowi (tengah) dan Mensesneg Pratikno saat meninjau Terminal BBM Sanggaran di Denpasar, Bali, Jumat (3/12). (Foto: BPMI)
Presiden Jokowi (tengah) dan Mensesneg Pratikno saat meninjau Terminal BBM Sanggaran di Denpasar, Bali, Jumat (3/12). (Foto: BPMI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi melakukan peninjauan ke Terminal BBM Sanggaran di Denpasar, Bali di luar agenda resminya, Jumat (3/12).

Baca juga : Presidensi G20, Jokowi Akan Pamerkan Hutan Mangrove Bali Ke Pemimpin Dunia

Hal itu dilakukan Jokowi bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam perjalanan setelah menghadiri acara Peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali di Kura-Kura Bali, Kota Denpasar.

Baca juga : Mendagri Kembali Ingatkan Daerah Percepat Realisasi Belanja

Di Terminal BBM milik Pertamina itu, Presiden Jokowi menanyakan ketersediaan stok BBM. “Bagaimana stok BBM?” tanya Presiden.

Baca juga : Jokowi Resmikan Bendungan Dan Tanam Padi Di Jatim

Ayu Kurniawati, Supervisor Receiving, Storage and Distribution Region V Pertamina pun menjelaskan, stok dan pengiriman BBM ke wilayah Bali aman. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.