Dark/Light Mode

Cukup Pakai Smartphone, TASPEN Otentikasi Bikin Urusan Ambil Duit Pensiunan Makin Gampang

Sabtu, 4 Desember 2021 09:48 WIB
Petugas TASPEN melayani pensiunan ASN dengan penuh profesionalitas. (Foto: Humas TASPEN)
Petugas TASPEN melayani pensiunan ASN dengan penuh profesionalitas. (Foto: Humas TASPEN)

 Sebelumnya 
Digitalisasi layanan yang diberikan oleh TASPEN ini merupakan salah satu langkah untuk terus menjadi perusahaan yang andal bagi para ASN, sebagai peserta TASPEN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pengembangan aplikasi digital ini merupakan bagian dari komitmen TASPEN, dalam memberikan kemudahan layanan pembayaran dana pensiun.

Baca juga : BKNDI Ingin Majukan Pendidikan Keagamaan

Demi kenyamanan dan keselamatan peserta di masa pandemi, TASPEN menerapkan layanan digital berupa TASPEN PESONA (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), yakni layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One-hour Online Service), layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital.

Peserta pensiunan dapat mengakses layanan TASPEN melalui e-klim.taspen.co.id dan tcare.taspen.co.id untuk mengunduh formulir klaim, mengajukan pertanyaan, dan keluhan.

Baca juga : Pakai Suspensi Baru, Bantingan Xpander Makin Nyaman

Untuk informasi, dapat menghubungi Call Center 1500919, kunjungi laman website official www.taspen.co.id, dan media sosial Facebook @Taspen, Twitter @Taspen, Youtube TASPEN, Instagram @Taspen.kita, dan Tiktok @Taspen.id. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.