Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Harbolnas 12 Desember

OVO Gaet Bukalapak Dan JD.ID Jadi Mitra Baru

Rabu, 8 Desember 2021 17:38 WIB
Foto: Dok. OVO
Foto: Dok. OVO

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform pembayaran digital, OVO menggelar program Shoptakuler Hebohmas 12.12 sebagai bentuk apresiasi bagi kepercayaan para pengguna setia OVO selama ini, dan dalam rangka momen selebrasi Hari Belanja Online yang jatuh setiap  12 Desember.

Kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 ini menggandeng ratusan mitra dan juga beragam platform e-commerce, termasuk Bukalapak serta JD.ID sebagai mitra terbaru OVO.  

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 adalah bentuk ungkapan terima kasih perusahaan bagi para pengguna OVO di penghujung tahun, di mana OVO pada usia 4 tahun ini sudah mendapat dukungan masyarakat hingga menjadi platform pembayaran digital pilihan.

Baca juga : Sambut 2022, Jamkrindo Siap Kembangkan Digitalisasi Dan Inovasi Produk

“Selain itu, kami juga berterima kasih kepada semua mitra yang ikut meramaikan kampanye ini, sehingga pengguna OVO dapat merasakan manfaat lebih di begitu banyak platform dan merchant, baik untuk transaksi online maupun offline,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (8/12).

Saat ini, OVO memiliki lebih dari 1,2 juta merchant yang tersebar di lebih dari 430 kota dan kabupaten di Indonesia.

Harumi mengatakan, OVO konsisten hadir menjadi platform pembayaran digital terpopuler di Indonesia.

Baca juga : Sambut Transisi EBT, PLN Siapkan 3 Jurus Jitu

Survei Kadence mengenai Penggunaan Pembayaran Digital dan Layanan Keuangan di Indonesia tahun 2021 pun mencatat sebanyak 9 dari 10 orang mengenal OVO sebagai merek pembayaran digital yang paling populer.

Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID Leo Haryono mengatakan, pihaknya selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna JD.ID, termasuk memberikan cakupan pilihan pembayaran yang lebih luas. Kehadiran OVO sebagai salah satu opsi pembayaran di platform JD.ID akan semakin memudahkan pengguna.

“Kami juga turut senang dapat ikut berpartisipasi dalam kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 yang digelar OVO sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Indonesia ini,” imbuhnya.

Baca juga : Bantu Kelola Bisnis UMKM, Mitra Bukalapak Luncurkan BukuMitra

Memasuki akhir 2021 ini, OVO hadir sebagai metode pembayaran terbaru Bukalapak dan JD.ID. Selain itu, OVO juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai platform e-commerce terkemuka lainnya seperti Blibli, Bhinneka.com, Lazada, Sayurbox, Sociolla, Tiket.com, Zalora dan masih banyak lagi.

 “Harapan kami, hadirnya OVO sebagai platform pembayaran dapat terus mendukung masyarakat maupun pemain di ekosistem digital Indonesia untuk semakin maju dan berkembang, sekaligus meningkatkan sinergi online-offline dan mendorong kolaborasi antara semua pihak demi perluasan ekosistem bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Harumi. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.