Dark/Light Mode

Rayakan Hari Jadi Ke-44, BP Jamsostek Gelar Banyak Kegiatan Bagi Masyarakat

Rabu, 8 Desember 2021 21:39 WIB
Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo (kanan) merayakan Hari Jadi ke-44. (Foto: Ist)
Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo (kanan) merayakan Hari Jadi ke-44. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Ia berharap peserta BP Jamsostek dapat turut memberikan aspirasi dan masukan atas pelaksanaan perlindungan program BP Jamsostek. Sehingga, BP Jamsostek diharapkan selalu adaptif dalam menghadapi tantangan dan menjadi institusi yang solutif terhadap kebutuhan dan ekspektasi peserta dan seluruh stakeholder.

Kemeriahan HUT BP Jamsostek ini meski diadakan di tengah kondisi pandemi, tetap menerapkan aturan ketat protokol kesehatan. Anggoro berpesan agar ini selalu dijaga insan BP Jamsostek mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja masing-masing.

Baca juga : Kondisi Haji Lulung Berangsur Pulih, Putranya Minta Doa Dari Masyarakat

Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Gambir Chairul Arianto mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT BP Jamsostek, pelayanan harus terus ditingkatkan.

"Kami senantiasa memberikan pelayanan prima kepada peserta terutama yang datang ke kantor cabang kami. Hal ini berkaitan dengan visi misi BP Jamsostek dimana pelayanan prima harus dirasakan oleh internal maupun eksternal," ucapnya.

Baca juga : Sediakan Rumah Untuk Pekerja, BTN Gelar Akad Kredit Massal

Chairul berharap agar kedepan semakin banyak masyarakat yang terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.