Dark/Light Mode

Bank Mandiri Kucurkan Kredit Rp 2,45 T Untuk Ekspansi Hutama Karya

Kamis, 9 Desember 2021 19:10 WIB
Foto: Dok. Bank.Mandiri
Foto: Dok. Bank.Mandiri

 Sebelumnya 
Pihaknya mengaku siap untuk mendukung rencana-rencana bisnis strategis lain Hutama Karya maupun group usaha lain dari Hutama Karya.

Baca juga : Bank DKI Pimpin Sindikasi BPD Salurkan Kredit Usaha Mikro

Tidak berhenti di situ, Bank Mandiri juga berinisiatif mendukung pengembangan dan peningkatan kesejahteraan pegawai Hutama Karya, melalui penawaran program-program payroll pegawai. Seperti solusi pembiayaan pegawai dan juga penawaran program workshop untuk pengembangan pegawai yang mana kerja sama ini telah dilakukan pada bulan September 2021 lalu.

Baca juga : Cak Imin: Medan Pilpres 2024 Terbuka Lebar Untuk Siapa Saja

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Hutama Karya Hilda Savitri menjelaskan, kerja sama antara Hutama Karya dan Bank Mandiri ini merupakan sinergi yang penting dalam rangka mensupport keuangan para Supplier/Sub Kontraktor.

Baca juga : Bank Mandiri Salurkan KUR Hingga Rp 31,75 T

Hilda mengatakan, dengan adanya dukungan dari Bank Mandiri ini, semoga para Supplier dan Sub Kontraktor dari Hutama Karya dapat memanfaatkannya dalam rangka menjaga likuiditas perusahaan serta meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan proyek dengan Hutama Karya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.