Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Radian Arc Dan Blacknut

Oxygen.id Hadirkan Cloud Gaming Terbaik Dunia Di Indonesia

Sabtu, 11 Desember 2021 11:03 WIB
Ilustrasi pemain game. (Foto: ist)
Ilustrasi pemain game. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyedia jasa layanan Internet cepat Oxygen.id milik PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) menggandeng penyedia teknologi Radian Arc dan Game platform dunia Blacknut menghadirkan layanan Cloud Gaming bagi pelanggannya di Indonesia.

Oxygen.id akan memanfaatkan teknologi GPU Edge milik Radian Arc yang dapat menghasilkan latensi rendah, biaya yang terjangkau dengan performa dan pengalaman cloud gaming terbaik melalui jaringan Fiberoptic berkualitas dari Moratelindo.

Baca juga : PPLI Hadirkan Insinerator Terbesar Di Indonesia

Sinergi ini memungkinkan Oxygen.id untuk menghadirkan pengalaman bermain game TripleA (AAA) atau game-game favorit dari publisher game besar dengan biaya yang lebih terjangkau dibanding dengan menggunakan platform video game tradisional seperti PC atau game konsol.

Pelanggan cukup mengaktifkan layanan cloud gaming pada paket Internet Oxygen.id dan segera dapat menikmati pustaka lebih dari 500 jenis game yang ramah untuk keluarga di perangkat pribadi apa pun yang tersedia dirumah anda.

Baca juga : 5,5 Juta Lebih Dosis Vaksin AstraZeneca Dan Covovac Tiba Di Indonesia

Chief Technology Officer (CTO) Moratelindo, Michael McPhail mengatakan, Moratelindo melalui brand Oxygen.id akan memberikan kinerja terbaik kepada pelanggan. “Dengan kolaborasi yang dibangun ini kami benar-benar dapat memberikan pengalaman bermain game online yang luar biasa,” kata McPhail.

Solusi Cloud Gaming Radian Arc ini menggunakan teknologi GPU Edge dan jaringan distribusi milik Moratelindo untuk menghasilkan pemrosesan data dan komputasi sedekat mungkin kepada pengguna akhir.

Baca juga : Stigma Negatif Masyarakat Hambat Eliminasi HIV AIDS Di Indonesia

Karena platform Cloud Gaming harus mampu mengakomodasi kebutuhan jaringan yang berbeda-beda dari setiap operator jaringan pengguna, Radian Arc dan Blacknut mampu memberikan secara konsisten hiburan berkualitas tinggi ini untuk seluruh pelanggan Oxygen.id. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.