Dark/Light Mode

Bos BTN: Perguruan Tinggi Kudu Terlibat Dalam Pengembangan Ekosistem Perumahan di Indonesia

Rabu, 15 Desember 2021 15:48 WIB
Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo (Foto: BTN)
Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo (Foto: BTN)

 Sebelumnya 
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Malang, Iriantoro mengungkapkan, atas nama pemerintah Kabupaten Malang sangat mengapresiasi langkah  BTN dan juga semua pihak yang menginisiasi program Coporate Social Responsibility (CSR) dalam memberikan bantuan berupa penanaman 2.500 pohon dan pembangunan sarana ibadah.

Menurutnya, dalam pelaksanaan pembangunan daerah yang sedang berjalan saat ini harus disadari peran setiap komponen sangatlah penting dan saling terhubung satu dengan yang lainnya. 

Baca juga : Jokowi Minta Dukungan Rusia Dalam Presidensi G20 Indonesia

"Saya yakin dengan fungsi dan peran masing-masing pihak, maka jalannya pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan harapan," ungkapnya dalam kesempatan yang sama.

Iriantono berharap komitmen CSR yang dilakukan tersebut mampu menjadi inspirasi bagi perusahan-perusahaan developer lain di Kabupaten Malang. 

Baca juga : Siti Fauziah: Peran Perempuan Penting Dalam Pembangunan Nasional

"Di masa depan kami berharap pemberian bantuan CSR tidak hanya berhenti pada acara ini, namun juga terus berkelanjutan dengan program-program lainnya yang sangat mengutamakan keterlibatan dan kemandirian masyarakat secara aktif dan berkesinambungan," tegasnya. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.