Dark/Light Mode

Usung Smart Healty Living, Diamond Citra Propertindo Gelar Topping Off

Sabtu, 18 Desember 2021 13:48 WIB
Kiri kanan : Lukman priosoetanto (komisaris utama, PT. Java Teakfurn), Bayu setiawan (managing direktur  PT Kalibata Inovasi Maju,), Adam bilfaqih (Presdir PT Kalibata Inovasi Maju),  Satia priosoetanto (direktur utama PT. Java Teakfurn )Tjandra tjokrodiponto (komisaris PT Kalibata Inovasi Maju ) Fuad yusuf (konsultan). (Foto: Istimewa)
Kiri kanan : Lukman priosoetanto (komisaris utama, PT. Java Teakfurn), Bayu setiawan (managing direktur PT Kalibata Inovasi Maju,), Adam bilfaqih (Presdir PT Kalibata Inovasi Maju), Satia priosoetanto (direktur utama PT. Java Teakfurn )Tjandra tjokrodiponto (komisaris PT Kalibata Inovasi Maju ) Fuad yusuf (konsultan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka -  PT Diamond Citra Propertindo merampungkan pembangunan Apple3 Condovilla yang berlokasi di Karang Tengah, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Lewat anak usahanya PT Kalibata inovasi Maju bekerja sama dengan PT Java Teakfurn, tetap komitmen mewujudkan hunian impian bagi masyarakat.

Baca juga : Layanan SIM Keliling, Polda Metro Gelar Di 5 Lokasi Ini...

Dibangun sejak November 2020, apartemen Apple3 Condovilla secara resmi masuk tahap penutupan atap atau topping off, Sabtu (18/12).

Hal ini menandakan progress pekerjaan apartemen Apple3 Condovilla sesuai dengan timeline yang sudah di rencanakan.

Baca juga : Adhi Commuter Properti Gelar Topping Off Proyek LRT City Ciracas

Direktur Utama PT Kalibata Inovasi Maju Bayu Setiawan mengatakan, pelaksanaan topping off menjadi tonggak pencapaian penting bagi perusahaan sebagai developer dalam membangun sesuai dengan jadwal.

"Ini sebagai bentuk komitmen kami membangun kepercayaan dari konsumen dan calon konsumen walaupun dalam kondisi pandemic ini,” ujar Bayu, Sabtu (18/12).

Baca juga : Usung Konsep Smart Home, Anugerah Sejahtera Land Sasar Milenial

Proyek hunian yang mengusung Smart Healthy Living ini mendapat juga respon positif dari konsumen. Terbukti hingga saat ini penjualan sudah mencapai diatas 30 persen dari total 530 unit yang ditawarkan.

Hingga saat ini unit-unit yang masih sekitar 330 unit, kita optimis unit-unit ini akan segera terserap pasar. "Mengingat properti saat ini sudah kembali bergairah dan gencarnya program vaksinasi nasional serta dukungan pemerintah melalui kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan,” pungkas Bayu. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.