Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jelang Nataru, Pertamina Lubricants Pastikan Layanan Dan Ketersediaan Pelumas Tetap Optimal

Rabu, 22 Desember 2021 17:23 WIB
Foto: Dok. Pertamina Lubricants
Foto: Dok. Pertamina Lubricants

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan  PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) kembali mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas.

PTPL mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat di outlet seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina.

Berita Terkait : Jelang Nataru, CIMB Niaga Optimalkan Layanan OCTO Mobile

Satgas Nataru PTPL terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono mengatakan, menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya.

Berita Terkait : Di Medan, Sub Holding Gas Pertamina Beri Pelatihan Desain Grafis Kepada 10 Anak Muda

Ageng mengatakan Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina.
 Selanjutnya