Dark/Light Mode

Jelang Nataru, Pertamina Lubricants Pastikan Layanan Dan Ketersediaan Pelumas Tetap Optimal

Rabu, 22 Desember 2021 17:23 WIB
Foto: Dok. Pertamina Lubricants
Foto: Dok. Pertamina Lubricants

 Sebelumnya 
Selain memastikan ketersediaan produk di outlet, PTPL juga memberikan kemudahan kepada para konsumen melalui program Promo Ganti Tahun untuk pelumas Fastron Techno dan Enduro Series.

Baca juga : Jelang Nataru, CIMB Niaga Optimalkan Layanan OCTO Mobile

Promo ini berlangsung mulai 22 Desember 2021 - 4 Januari 2022 dimana setiap pembelian oli Fastron Techno kemasan 1 L di olimart serta mengisi data diri di aplikasi POWER.

Baca juga : Di Medan, Sub Holding Gas Pertamina Beri Pelatihan Desain Grafis Kepada 10 Anak Muda

Tak hanya untuk pemilik kendaraan roda 4, pelanggan yang memiliki kendaraan roda 2 juga bisa menikmati Promo Nataru tahun ini dengan datang ke outlet Enduro Express di SPBU terdekat dan konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10.000.

Baca juga : Bangun Jiwa Usaha Santri, Pertamina Lubricants Gelar Program ESS Di Tasikmalaya

Promo ini berlaku untuk seluruh produk Pertamina Enduro Series, yaitu Pertamina Enduro 4T Sport, Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro 4T Pertamina Enduro Matic, Pertamina Enduro Matic V, Pertamina Enduro Matic S, dan Pertamina Enduro Matic G. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.