Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peringati Hari Ibu, Air Mancur Bagikan Hadiah Untuk Lady Jek

Jumat, 24 Desember 2021 20:28 WIB
Driver ojek online perempuan saat mendapat hadiah spesial dari Air Mancur di perayaan Hari Ibu. (Foto: Dok. Air Mancur)
Driver ojek online perempuan saat mendapat hadiah spesial dari Air Mancur di perayaan Hari Ibu. (Foto: Dok. Air Mancur)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada banyak cara merayakan Hari Ibu yang diperingati tiap tanggal 22 Desember. Namun cara yang dilakukan Air Mancur terbilang beda dan spesial.

Di momen peringatan Hari Ibu kemarin,  PT Air Mancur berkeliling mencari 200 Lady Jek, sebutan bagi driver ojek online perempuan- dan membagikan hadiah khusus kepada mereka yang ditemui di jalan-jalan Kota Jakarta.

“Mereka semua adalah sosok Ibu. Bagi Air Mancur, Ibu adalah sosok penting dalam keluarga di mana tugas ibu saat ini tidak hanya urusan rumah tangga saja, namun sudah masuk dalam ranah penggerak ekonomi keluarga,” ujar Senior Brand Manager Air Mancur, Damayanti,  Kamis (23/12).

Baca juga : Qodari Yakin, Gus Yahya Bakal Bawa Perubahan Untuk NU

Bagi-bagi hadiah Air Mancur ini dilaksanakan dengan mendatangi langsung para Lady Jek yang sedang menunggu orderan di pinggir jalan.

Air Mancur membagikan bingkisan dan juga hadiah bagi Lady Jek yang menjawab 5 pertanyaan dari Air Mancur.

Kegiatan ini memiliki respon yang sangat baik terutama dari para Lady Jek di mana mereka merasa senang karena mendapatkan perhatian yang selama ini mungkin jarang mereka dapatkan.

Baca juga : Alumni Komunikasi UMB Bagikan Ratusan Paket Beras Untuk Masyarakat

“Parcok Air Mancur ini sangat membantu bagi saya, yang selama ini banyak mengalami keluhan pegal-pegal dan sakit pinggang karena sering naik motor dalam waktu yang cukup lama," ujar Noni, seorang Lady Jek.

Sebagai perusahaan Jamu asli Indonesia yang sudah mendunia, Air Mancur melihat peran dan jasa Ibu di Indonesia harus terus diapresiasi karena ibu-ibu ini berkontribusi menggerakkan ekonomi keluarganya.

“Harapan dari kegiatan ini kita  bisa selalu menghargai jerih payah orang di sekitar kita terutama orang tua yang selama ini sudah berjasa besar dalam hidup kita dengan memberikan produk Parcok Air Mancur”, ujar Damayanti.[NOV

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.