Dark/Light Mode

Transvision Hadirkan Layanan Internet Super Cepat Harga Murmer

Senin, 22 November 2021 16:01 WIB
Internet cepat/ilustrasi (Foto: Istimewa)
Internet cepat/ilustrasi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Transvision menghadirkan layanan internet fiber tak terbatas hingga 100 Mbps bernama Transvision Hi-Speed. Hal ini guna mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang mulai beralih ke ranah digital di tengah pandemi Covid-19.

"Pandemi membawa perubahan terhadap kebutuhan dan gaya hidup masyarakat terhadap tingkat adopsi digital yang meningkat. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Transvision menghadirkan Transvision Hi-Speed," ujar Direktur Sales & Marketing Transvision Brando Tengdom, Senin (22/11).

Baca juga : Kilang Pertamina Internasional Siapkan 5 Jurus Jitu

Transvision Hi-Speed dilengkapi layanan TV kabel dengan pilihan channel live TV lengkap. Di antaranya 100+ Live TV Channel, 1000+ VOD, fitur Catch Up TV, dan 5000+ Android TV Apps. Dengan menggunakan Transvision Hi- Speed, pelanggan dapat langsung menyaksikan berbagai tayangan olahraga dunia melalui saluran beIN SPORTS.

Transvision Hi-Speed menawarkan layanan internet cepat, stabil, tanpa pembatasan kecepatan dengan harga relatif terjangkau. Dengan Rp 245 ribu per bulan, pelanggan dapat menikmati layanan internet cepat dengan peningkatan TV Hi-Speed Diamond selama enam bulan dan gratis biaya instalasi.

Baca juga : Manjain Konsumen, Mitsubishi Hadirkan Layanan Virtual MIRA

Transvision Hi-Speed telah hadir di 15 kota besar di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Malang, Kediri, Denpasar, Palembang, dan Cirebon.

Brando mengatakan, pihaknya juga akan membuka jaringan di kota besar lainnya seperti Pekalongan, Purwakarta, Lampung, Medan, dan Makassar. "Transvision akan terus melakukan ekspansi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas," ucap dia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.