Dark/Light Mode

IFG Dapat Suntikan Dana Segar Rp 6,7 T Dari Himbara

Senin, 27 Desember 2021 14:18 WIB
Acara penandatanganan kredit sindikasi Indonesia Financial Group (IFG) dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). (Foto: ist)
Acara penandatanganan kredit sindikasi Indonesia Financial Group (IFG) dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan, sebagai bagian dari Himbara, pihaknya sangat mendukung dengan adanya peran serta perbankan dalam membangun ekosistem keuangan Indonesia yang lebih sehat dan berkelanjutan. 

"Khususnya di industri asuransi yang juga memiliki potensi bisnis yang cukup besar, sehingga kerja sama secara business to business ini akan saling memperkuat industri asuransi dan juga Himbara," kata Sunarso.

Baca juga : Paramount Land Tawarkan Manhattan District Rp 3,5 Miliar Di Serpong

IFG Life merupakan perusahaan asuransi baru yang hadir dengan membawa nuansa baru di industri asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia. Khususnya dalam melengkapi dan memperkuat ekosistem IFG holding dalam pengembangan produk dan layanan asuransi jiwa dan kesehatan, yang berfokus pada proteksi dan berorientasi pada customer centric.

Direktur Utama IFG Life, Harjanto Tanuwidjaja menambahkan, dengan penguatan modal yang didapatkan dari IFG dengan dukungan Himbara, tentunya akan mendukung bisnis operasional IFG Life yang sehat dan memiliki daya saing yang kuat.  

Baca juga : Mahfud: Seluruh Agama Dapat Perlindungan Sama Dari Negara

"IFG Life juga akan memastikan pendanaan yang didapatkan bisa memberikan perlindungan kepada nasabah dan menjadi salah satu pendorong pembangunan ekonomi nasional," tegas Harjanto.

Dalam upaya mewujudkan perusahaan asuransi yang kuat, profitable, dan berkelanjutan, IFG Life juga akan menerapkan sejumlah standardisasi untuk menjalankan bisnis IFG Life. 

Baca juga : KAI Buka Layanan Tes PCR Seharga Rp 195.000 Di Stasiun

Pengelolaan bisnis IFG Life juga akan berorientasi pada pengembangan produk-produk dengan fitur manfaat yang realistis, sesuai dengan kebutuhan juga berkelanjutan dengan memberikan proteksi di setiap tahap-tahap kehidupan calon pemegang polis. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.