Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gaet Prodia, Generali Persingkat Pengajuan Polis Lewat Inovasi Digital Medical Check Up

Selasa, 28 Desember 2021 11:39 WIB
Foto: Dok Generali
Foto: Dok Generali

 Sebelumnya 
"Proses pengajuan sebagai bagian dari customer journey nasabah juga jauh lebih singkat, serta dapat memimalisasi kendala dari proses manual yang sebelumnya diterapkan," ucapnya.

Jutany mengungkapkan, sebelum pandemi terjadi, Generali sudah memiliki fokus yang kuat pada optimasi teknologi karena di inovasi adalah DNA.

Fitur Digital Medical Check Up ini akan semakin melengkapi rangkaian inovasi digital, yang secara terus menerus diusung oleh Generali untuk mendukung para agen dalam memberikan kualitas layanan yang lebih baik kepada nasabah.

Baca juga : HUT Polhut Ke-53, Menteri LHK: Tingkatkan Semangat Jaga Hutan Dari Kejahatan Dan Kehancuran

Untuk mencapai hal itu, tegas Jutany, kolaborasi adalah faktor penting dan kami senang bisa menggandeng sinergi dengan Prodia, perusahaan klinik laboratorium terkemuka yang tentunya memiliki pengalaman yang kuat di bidang teknologi kesehatan.

"Lahirnya fitur ini juga merupakan bukti bahwa kolaborasi Generali dan Prodia, bisa dieksplorasi lebih jauh dan menjadi sebuah wadah inkubasi ide dan inovasi," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Transformasi Layanan Digital & Teknologi Informasi Prodia Andri Hidayat mengatakan, sebagai mitra, pihaknya turut bangga bisa menghadirkan fitur ini bagi calon nasabah Generali.

Baca juga : Kementan Angkat Pangan Lokal Lewat Bung Karno Nuswantara Secret

Menurutnya, kerja sama dalam pengembangan fitur ini merupakan kolaborasi perusahaan yang pertama dengan perusahaan asuransi. Karena pihaknya yakin Generali merupakan perusahaan yang begitu kompeten dalam pengambangan digitalisasi dan automatisasi.

"Dengan kehadiran fitur ini, kami berharap akan memberikan nilai tambah bagi calon nasabah dan agen serta mendorong inovasi-inovasi berikutnya antara Generali dan Prodia,” ucap Andri.

Dengan proses yang lebih efisien, nasabah akan lebih cepat mendapatkan perlindungan yang diperlukan. Dengan jumlah 259 Outlet Prodia yang tersebar di seluruh Indonesia, kini para agen Generali bisa dengan cepat memproses pengajuan polis nasabah dimana saja dan kapan saja, hanya melalui aplikasi.

Baca juga : GDPS Hadirkan Solusi Peningkatan Produktivitas Perusahaan

Hadirnya inovasi ini juga menjadi bagian dari wujud Generali untuk mencapai visi, enable people to shape a safer future by caring for their lives and dreams. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.