Dark/Light Mode

SVEA Sediakan Interior Minimalis Pengusir Stres

Rabu, 29 Desember 2021 01:03 WIB
Furnitur minimalis SVEA (Foto: SVEA)
Furnitur minimalis SVEA (Foto: SVEA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 menyebabkan munculnya kebijakan kerja dari rumah atau Work Form Home (WfH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Bagi sebagian orang  bekerja dari rumah bisa menyebabkan stres. Antisipasi agar tidak stres saat bekerja dari rumah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya  dengan membangun suasana yang nyaman untuk menjalani aktivitas bekerja dari rumah.

Suasana yang nyaman bisa dengan mengganti furnitur dan perlengkapan rumah yang baru. "SVEA hadir dengan pilihan beraneka ragam furnitur dan perlengkapan rumah bertemakan Scandinavian minimalist. Produk-produk furnitur dan perlengkapan rumah dipasarkan dengan harga terjangkau,” ungkap Brand Manager SVEA Juan Kartawidjaja, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (28/12).

Baca juga : Salernitana Vs Internazionale, Bak Langit Ketemu Bumi

Dengan hadirnya SVEA, Juan berharap masyarakat di rumah dapat beraktivitas dengan nyaman dengan furniture dan perlengkapan rumah tangga baru. Untuk memudahkan masyarakat berbelanja, SVEA juga dapat dipesan melalui pasar online di berbagai marketplace platform ternama di Indonesia.

“Kami menyediakan toko offline di lantai dua AEON Mall Sentul, Bogor. Pada Januari 2022, gerai kedua akan dibuka di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta,” terang Juan. 

Baca juga : Wapres Tinjau Posko Pengungsian Erupsi Semeru

SVEA memiliki singkatan dari Simple, Vibrant, Exciting, Affordable. Juan menegaskan, SVEA berupaya untuk melengkapi segala kebutuhan produk rumah tangga untuk keluarga Indonesia dengan konsep desain minimalis dengan  harga terjangkau. Sebagai salah satu brand furniture sukses dalam unicorn e-commerce di Indonesia, SVEA menyediakan berbagai perlengkapan seperti rak buku, sofabed, matras, lemari dapur, karpet, meja makan lipat, meja kerja, meja rias, meja TV, lemari pakaian, meja tamu, dan lainnya.

Juan menjelaskan, sebagian produk yang dipasarkan dalam bentuk flatpack sehingga mempermudah konsumen dari luar kota saat memesan melalui pasar online. “Ke depannya, SVEA akan terus berinovasi untuk melengkapi produk-produk rumah tangga yang dibutuhkan oleh masyarakat generasi milenial,” paparnya.

Baca juga : Sharp Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Erupsi Gunung Semeru

Pengembangan produk ini tak dilakukan sendiri, SVEA menggandeng brand INOAC & BIGGY untuk menghasilkan produk baru dengan ciri khas tersendiri. "Kini lahir, SVEA BILLYS Bookshelf yang terdiri atas rak buku minimalis 4 tingkat dan SVEA ELLA Dressing Table With Mirror atau meja rias dilengkapi cermin, sangat cocok untuk konsumen yang menginginkan meja rias putih minimalis aesthetic ala scandinavian," tutup Juan. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.