Dark/Light Mode

BSI Implentasikam BI Fast, Tarif Transfer Jadi Lebih Murah

Jumat, 31 Desember 2021 15:21 WIB
Aplikasi BI Fast diimplementasikan BSI. (Foto: Dok. BSI)
Aplikasi BI Fast diimplementasikan BSI. (Foto: Dok. BSI)

 Sebelumnya 
BI Fast merupakan inisiatif nasional untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi ekonomi dan keuangan yang cepat, mudah, murah, aman, dan andal, serta dapat membangun ekonomi-keuangan digital yang integrated, interoperable & interconnected.

Syafii menambahkan, BSI juga memiliki komitmen kuat dalam pengembangan BSI Mobile agar masyarakat Indonesia dapat semakin mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi keuangan kapanpun dan dimanapun.

Baca juga : Tambah Fitur BI Fast, Transfer Antarbank Di Livin’ By Mandiri Cuma Rp 2.500

"Hal ini menjadi spirit kami untuk terus berinovasi agar dapat menjadi sahabat finansial, sosial dan spiritual," imbuhnya.

Fitur BSI mobile sendiri saat ini semakin lengkap seperti informasi waktu sholat dan layanan ZISWAF, serta layanan pembukaan rekening melalui biometric sistem, pembiayaan multiguna online dan gadai emas online.

Baca juga : Selain Ganteng, Pria Wangi Lebih Menarik

Hal tersebut, menjadikan transaksi masyarakat yang dilakukan melalui BSI Mobile terus meningkat. Hingga September 2021, jumlah transaksi kumulatif mencapai 74,24 juta transaksi, tumbuh 133 persen secara tahunan (year on year). [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.