Dark/Light Mode

Hotel Bobobox Buka Cabang Baru Di Malang

Jumat, 7 Januari 2022 08:22 WIB
Hotel Bobobox di Malang. (Foto: Istimewa)
Hotel Bobobox di Malang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut tren pemulihan di sektor pariwisata, Bobobox meresmikan cabang barunya di Malang, yang berlokasi di Jalan merdeka, Malang, Jawa Timur.

Hotel ini memiliki kapasitas 64 pods dengan 14 pods single dan 50 pods double. Hotel kapsul ini juga dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) yang merupakan cabang ke-16, sejak Bobobox meluncurkan hotel pertamanya pada 2018.

Baca juga : Kena Omicron, Apa Yang Harus Dilakukan?

Bobobox juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung berupa communal area, untuk tetap mendukung produk tivitas tamu selama menginap di Bobobox, 24 hours lobby, online check-in dan check out. Serta Qr (Quick Response) key untuk meminimalisasi sentuhan tangan.

Bobobox merupakan startup yang fokus pada property technology atau proptech. Terutama dalam penyediaan fasilitas beristirahat dengan dukungan teknologi terdepan.

Baca juga : Willix Halim Calon Dirut Baru Bukalapak

CEO (Chief Executive Officer) dan Co Founder Bobobox Indra Gunawan mengatakan, meski pandemi Covid-19 belum berakhir, saat ini memasuki fase bounce back ekonomi,seiring menurunnya tren kasus Covid-19 di Indonesia selama tiga bulan terakhir.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.