Dark/Light Mode

K-Link Liquid Marine Collagen, Minuman Kesehatan Bikin Kulit Glowing

Minggu, 9 Januari 2022 06:54 WIB
Peluncuran K-Link Liquid Marine Collagen, Sabtu (9/1). (Foto: Istimewa)
Peluncuran K-Link Liquid Marine Collagen, Sabtu (9/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mungkin semua orang setuju, salah satu masalah terbesar bagi perempuan Indonesia adalah semakin bertambah usia, kulit kian kendur. Kondisi ini membuat para perempuan kurang percaya diri dan minder ketika harus bersosialisasi.

Kini, tak perlu khawatir lagi. Karena K-Link Indonesia memiliki minuman kesehatan untuk regenerasi kulit yakni K-Link Liquid Marine Collagen.

"Sudah saatnya sekarang wanita Indonesia tampil percaya diri dengan perawatan kulit yang praktis siap minum dan terbukti bisa meremajakan kulit perempuan Indonesia dengan rutin mengkonsumsinya," kata dr. Arief Munandar, Health & Woman Product Manager K-Link Indonesia, Sabtu (8/1).

Baca juga : Tenang, Jaga Kesehatan Jangan Sampai Down

Dikatakan dokter tampan ini, komposisi minuman tersebut terdiri marine collagen peptides, glutathione, double antioxidant dari green tea extract  dan vitamin C dan vitamin lain-lainnya.

"Semua ini membantu untuk meningkatkan protein kolagen dalam elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, mengurangi kerutan, meningkatkan fungsi sendi dan tulang, memperkuat skin barrier, menutrisi kuku dan rambut, mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan eumelanin, kaya antioksidan dan menangkal radikal bebas," bebernya.

Ditambahkan dokter Arief, kolagen merupakan protein yang membantu pembentukan jaringan dan sejalan dengan pertambahan usia produksi kolagen oleh tubuh berkurang, perlu tambahan asupan dari luar.

Baca juga : Kebiasaan Buruk Ini Dapat Mempengaruhi Pertumbuhan dan Kesehatan Gigi dan Mulut Anak

"Penting sekali untuk menjaga kecantikan dan kesehatan baik dari luar dengan skin care dan juga dari dalam dengan asupan gizi dan suplemen yang meningkatkan asupan kolagen untuk mendorong regenerasi kulit dan otot,” tuturnya.

Keunggulan K-Link Liquid Marine Collage adalah berbentuk cair, siap untuk langsung dikonsumsi dan lebih mudah terserap oleh tubuh serta Halal MUI dan bersertifikasi BPOM.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Director K-Link Indonesia Radzi Saleh kerap memberikan inspirasi dan semangat terkait perjalanan hidupnya kepada para hadirin, termasuk memeberikan tips dalam menjaga kesehatan kulit di usia lanjut.

Baca juga : Dilantik Jadi Dubes Korsel, Gandi: Ini Kesempatan Berbakti Ke Negara

"Jika kita ingin berhasil, maka rajin-rajinlah untuk melakukan silaturahmi. Ini yang dicontohkan Rasulullah, bahwa siapa saja yang rajin silaturahmi maka akan dimudahkan rezeki dan dipanjangkan umurnya," tutur Radzi Saleh. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.