Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lebarkan Bisnis, CLP Design Rilis Layanan Baru

Senin, 10 Januari 2022 09:58 WIB
Foto: Dok. CLP Design
Foto: Dok. CLP Design

RM.id  Rakyat Merdeka - CLP Design, menghadirkan layanan terbarunya yang menyediakan customized furniture di bawah naungan CLP Ideas. CLP merupakan perusahaan startup konsultan desain interior dan jasa konstruksi asal Jakarta.

Founder CLP Design Yolanda Hardani memgatakan, layanan baru tersebut sebagai jawaban atas perubahan kebiasaan masyarakat yang selama ini telah bekerja dari rumah (work from home), dan membutuhkan penyesuaian agar lebih nyaman serta produktif.

Baca juga : Sembarangan Nyuntik Vaksin Covid, Guru Di AS Ditahan

Diakuinya, kondisi pandemi mendorongnya untuk mencari peluang bisnis lain. Apalagi pihaknya juga menghadapi sejumlah tantangan seperti proyek yang dibatalkan atau ditunda akibat pandemi.

“Maka kami melihat kesempatan terhadap para pekerja yang WFH, tentunya ingin membenahi rumahnya agar nyaman untuk dijadikan tempat kerja. Selain itu, kami menyediakan pula paket renovasi kamar untuk mewujudkan keinginan klien,” ujar Yolanda dalam keterangan resminya, Senin (10/1).

Baca juga : SRO Pasar Modal Dan IA-ITB Kebut Vaksinasi Di Kalimantan Barat

Untuk menunjang pembuatan kustomisasi furnitur CLP Ideas, maka perusahaan membangun sebuah workshop yang berlokasi di Depok, Jawa Barat dengan peralatan modern dan pilihan material berkualitas. Saat ini pemesanan furnitur CLP Ideas dapat dilayani secara online baik melalui Instagram dan WhatsApp Business.

Untuk diketahui, perusahaan yang telah berdiri sejak 2019 ini merupakan bisnis yang dirintis oleh pasangan suami-istri, Dwi Satrio Hertanto dan Yolanda Hardani. Keduanya memutuskan untuk membangun CLP Design setelah menikah. Adapun nama CLP dipilih berasal dari singkatan Cipta Laksana Prima.

Baca juga : Cegah Omicron, Pemprov DKI Larang Pesta Tahun Baru

Hingga kini, pelanggan CLP Design mencakup klien dari berbagai sektor seperti perkantoran, residensial, restoran, kafe, salon hingga kampus dengan cakupan wilayah di Jabodetabek dan Bali.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.