Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lebarkan Bisnis, CLP Design Rilis Layanan Baru

Senin, 10 Januari 2022 09:58 WIB
Foto: Dok. CLP Design
Foto: Dok. CLP Design

 Sebelumnya 
Sejumlah klien yang sudah menggunakan jasa CLP Design antara lain, Semen Tiga Roda, Ruangguru, Asuransi Jaga Diri, Universitas Indonesia, Immobi, Ottopay dan lainnya.

Diakui Yolanda, setiap proyek tentu memiliki persyaratan yang beragam dan tantangan yang unik. Sebagai perusahaan desain interior yang berpengalaman, pihaknya harus mampu memberikan solusi terbaik kepada klien.

Baca juga : Sembarangan Nyuntik Vaksin Covid, Guru Di AS Ditahan

Untuk itu, CLP Design dan tim mendengarkan dengan seksama kebutuhan klien dan memberikan layanan dengan sepenuh hati. Ia melanjutkan, salah satu kelebihan CLP adalah tidak membatasi dalam hal konsultasi, artinya lebih fleksibel serta lebih mengutamakan safety dan kualitas.

Tak hanya itu, CLP juga memberikan tahap awal desain secara cuma-cuma alias gratis kepada kliennya, karena menurutnya klien akan lebih mengerti dan senang jika sudah ada desainnya. Kemudian di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, CLP Design justru melihatnya sebagai suatu peluang.

Baca juga : SRO Pasar Modal Dan IA-ITB Kebut Vaksinasi Di Kalimantan Barat

Semakin banyaknya pemain dalam sektor ini, justru ini menjadi kesempatan bagi pihaknya, untuk menjadikannya sebagai partner untuk kolaborasi.

"Yang terpenting kunci sukses menjalankan bisnis ini adalah tetap menjaga kualitas dan kepercayaan pelanggan,” ujar wanita lulusan Universitas Indonesia (UI) tersebut.

Baca juga : Cegah Omicron, Pemprov DKI Larang Pesta Tahun Baru

Di 2022, CLP Design menargetkan untuk bisa memperoleh lebih banyak proyek pengembangan baik dalam hal procurement, konstruksi serta desain interior. CLP Design juga ingin kembali melebarkan sayapnya untuk membuat bisnis developer perumahan. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.