Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dentsu Indonesia Tunjuk Prakash Kamdar Jadi CEO Baru

Jumat, 14 Januari 2022 11:47 WIB
Maya Watono (kiri) dan Prakash Kamdar (kanan). (Foto: Istimewa)
Maya Watono (kiri) dan Prakash Kamdar (kanan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dentsu Asia-Pasifik mengumumkan penunjukan Prakash Kamdar sebagai CEO Dentsu Indonesia, memperluas perannya yang saat ini sebagai CEO Dentsu Singapura, Jumat (14/1).

Tim kepemimpinan ini diperkuat dengan diangkatnya Wisnu Satya Putra menjadi CEO Creative Dentsu Indonesia dan Arshad Rahman menjadi CEO CXM Dentsu Indonesia. Kedua jabatan baru ini menjadikan Wisnu dan Arshad bagian dari tim Eksekutif Dentsu Indonesia.

 

Wisnu Satya Putra, CEO Creative Dentsu Indonesia. (Foto: Istimewa).

 

Baca juga : Xurya Daya Indonesia Raih Modal Rp 308 Miliar

Penunjukan ini sangat penting bagi strategi Dentsu Asia-Pasifik untuk membawa bisnis di Indonesia ke fase pertumbuhan berikutnya.

 

Arshad Rahman, CEO CXM Dentsu Indonesia. (Foto: Istimewa)

 

Sementara itu, CEO Dentsu Indonesia, Maya Watono akan pamit pada akhir Januari ini untuk mengabdi ke negara dan mengambil peran di salah satu Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang fokus pada pengembangan dan promosi aset budaya, pariwisata, dan penerbangan Indonesia.

Baca juga : Fadil Sausu Optimistis Kejar Poin Persib

Dalam jangka waktu tertentu, Maya akan menjalankan tugasnya sebagai penasehat di Dentsu Indonesia, untuk memastikan transisi dan momentum bisnis berjalan dengan baik.

“Sumber daya manusia akan selalu menjadi aset penting kami dan saya sangat yakin melihat promosi Wisnu dan Arshad, keduanya sangat layak memperkuat jajaran senior talent di Dentsu Indonesia," ujar Maya Watono seperti dalam keterangannya, Jumat (14/1).

Ia menerangkan, tentang kepindahan dirinya ke salah satu holding BUMN, secara pribadi merupakan penggilan.

"Salah satu keinginan terbesar adalah, bahwa suatu hari nanti saya bisa mengabdi kepada bangsa dan negara. Inilah saatnya yang tepat, dengan penuh keyakinan saya menyerahkan tongkat estafet kepada Prakash Kamdar, sosok pemimpin yang saya hormati dan telah membuktikan diri dengan berbagai macam prestasi," ujar Maya.

Baca juga : Makan Konate Nggak Sabar Merumput

Maya bergabung dengan Dentsu Indonesia pada 2017 melalui merger Dwi Sapta dengan Dentsu, ketika ia masih menjabat sebagai Managing Director. Tak lama kemudian dipromosikan menjadi CEO Dentsu Indonesia pada Januari 2019.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.