Dark/Light Mode

Erick Thohir Tunjuk CEO Dentsu Indonesia Maya Watono Jadi Direktur Marketing InJourney

Jumat, 14 Januari 2022 14:59 WIB
Maya Watono, Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney. (Foto: Istimewa)
Maya Watono, Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian BUMN menunjuk Maya Watono sebagai Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney.

Maya sebelumnya menjabat sebagai CEO PT Dentsu Indonesia, advertising agency multinasional di Indonesia yang merupakan raksasa dalam industri periklanan.

Baca juga : Dentsu Indonesia Tunjuk Prakash Kamdar Jadi CEO Baru

Pelantikan Maya dilakukan secara daring (online) melalui Surat Keputusan Menteri BUMN pada Jumat (14/1).

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo mengatakan dengan hadirnya Direktur Marketing akan dapat mendorong kinerja perusahaan ke depannya dan dengan pengalaman Maya Watono di industri ini selama lebih dari 15 tahun diharapkan dapat mendukung pemulihan sektor pariwisata untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional paska pandemi Covid-19.

Baca juga : Rekat Dan Nawacita Indonesia Minta Koruptor Dihukum Mati

"Diharapkan, dengan bergabungnya Ibu Maya sebagai Direktur Marketing InJourney akan dapat memberikan nilai tambah untuk bisa meningkatkan kinerja korporasi semakin baik lagi," ujar Kartika, Jumat (14/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.