Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dorong Optimalisasi Pelayanan, KB Bukopin Lakukan Transformasi SDM

Rabu, 26 Januari 2022 18:02 WIB
Kantor KB Bukopin. (Foto: Istimewa)
Kantor KB Bukopin. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank KB Bukopin (Persero) Tbk atau KB Bukopin terus berkomitmen menjalankan langkah strategi transformasi. Pasca rampungnya aksi korporasi PUT VI, KB Bukopin semakin optimis untuk membentuk citra baru di 2022. Dana right issue sebagian juga akan digunakan untuk pengembangan IT.

KB Bukopin akan fokus pada pertumbuhan berbasis teknologi dengan mengembangkan ekosistem IT yakni NGBS (New Generation Banking System).

Baca juga : Menkeu Dorong Optimalisasi Dana Desa Untuk Lindungi Masyarakat Miskin

NGBS merupakan inisiatif transformasi teknologi yang dilakukan untuk meningkatkan performa IT KB Bukopin sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.  

President Director KB Bukopin Chang Su Choi, mengatakan KB Bukopin akan terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan pada setiap produk dan layanan serta fokus kepada kebutuhan pelanggan.

Baca juga : Dorong Ekonomi Berkelanjutan, BTN Tanam Bibit Pohon Kelapa Hibrida Di Sumbar

Adanya pergeseran perilaku serta dinamika global yang adaptif menuntut KB Bukopin untuk terus berinovasi dan tumbuh untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah”.   Sampai saat ini

Perseroan berkomitmen untuk mengembangkan digital banking dan optimalisasi channel distribution yang tersebar diseluruh Indonesia, salah satunya mengenai langkah strategis transformasi SDM.

Baca juga : LPEI : Optimalisasi PMN Tingkatkan Perekonomian Nasional Melalui Ekspor

Terkait transformasi SDM, menurut Choi, Program transformasi yang kita sebut dengan Program G- Pro, merupakan Program Penawaran Pengakhiran Hubungan Kerja secara Sukarela sebagai bagian dari strategi peningkatan pelayanan kepada nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.