Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dorong Optimalisasi Pelayanan, KB Bukopin Lakukan Transformasi SDM

Rabu, 26 Januari 2022 18:02 WIB
Kantor KB Bukopin. (Foto: Istimewa)
Kantor KB Bukopin. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Program ini merupakan program bagi semua karyawan, semua dapat berpartisipasi, tidak dibatasi oleh masa kerja dan usia, dan bahkan mendapat kompensasi lebih baik.

Choi mengatakan, bahwa perusahaan memberikan dukungan kepada karyawan yang akhirnya memilih untuk mengikuti program ini, yakni memberikan manfaat finansial dengan kompensasi yang menarik dan lebih baik, serta manfaat non-finansial, seperti asuransi kesehatan, pelatihan, konseling.  

Berita Terkait : Menkeu Dorong Optimalisasi Dana Desa Untuk Lindungi Masyarakat Miskin

“Perusahaan sangat memperhatikan tiap karyawan yang memilih mengikuti program ini, maka dari itu, perusahaan tetap memberikan fasilitas asuransi Kesehatan bagi karyawan dan keluarga hingga 6 bulan ke depan, ujar Choi.  

Menurutnya perusahaan juga memberikan pembekalan melalui training yang bisa diikuti oleh karyawan yang mengikuti program.

Berita Terkait : Dorong Ekonomi Berkelanjutan, BTN Tanam Bibit Pohon Kelapa Hibrida Di Sumbar

"Kami bekali karyawan yang mengikuti program ini dengan pelatihan Financial Management. Selain itu, karyawan juga bisa memilih pelatihan lain sesuai dengan minatnya. Bagi yang berniat untuk menjadi pengusaha," ujar Choi.

Ia mengatakan  pihaknya menyiapkan pembekalan dengan materi pelatihan Starting New Business/Entrepreneurship. Sedangkan karyawan yang berminat untuk pindah industry dapat mengikuti pelatihan Job Searching.

Berita Terkait : LPEI : Optimalisasi PMN Tingkatkan Perekonomian Nasional Melalui Ekspor

“Fokus kami adalah pelayanan nasabah, maka pada kesempatan ini, dapat kami pastikan bahwa operasional dan pelayanan nasabah tidak akan terpengaruh," ujar Choi. [KAL]