Dark/Light Mode

CIMB Niaga Permudah Nasabah Beli Investasi ORI 021 Lewat OCTO Mobile

Senin, 31 Januari 2022 15:20 WIB
Aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
CIMB Niaga mengajak masyarakat untuk menjadikan ORI 021 sebagai salah satu pilihan investasi di awal tahun ini. Selain menguntungkan dengan tingkat kupon di atas rata-rata bunga deposito, nasabah juga ikut berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah.

"Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2022 seperti penanganan Covid-19 dan pengembangan pendidikan,” kata Bambang.

Keuntungan lain membeli ORI 021, lanjutnya, yaitu investasi aman dan dijamin oleh pemerintah, dapat diperdagangkan di pasar sekunder oleh sesama investor domestik, dan berpotensi memperoleh capital gain.

Baca juga : CIMB Niaga Permudah Nasabah Ubah Cicilan Nol Persen Lewat OCTO Mobile

Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan promo untuk pembelian ORI 021 melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks yaitu cashback saldo Rekening Ponsel Rp 75 ribu untuk setiap penempatan dana Rp 100 juta dan berlaku kelipatan, sampai dengan cashback saldo Rekening Ponsel maksimum Rp 1,5 juta untuk pembelian maksimum Rp 2 miliar.

"Apabila nasabah belum pernah melakukan pembelian ORI sebelumnya, maka akan ada tambahan promo cashback saldo Rekening Ponsel sampai dengan Rp 500 ribu," ujar Bambang.

Ia menjelaskan, nasabah CIMB Niaga yang ingin berinvestasi ORI 021 melalui OCTO Mobile, terlebih dahulu harus memiliki Risk Profile dan nomor single investor identification (SID) yang terdaftar di CIMB Niaga.

Baca juga : Bahlil Pede Target Investasi 2021 Tercapai, Ini Alasannya

Adapun nasabah CIMB Niaga yang belum memiliki Risk Profile dan nomor SID juga bisa mendaftarkannya melalui OCTO Mobile. Nasabah yang telah mendaftar kemudian akan diverifikasi maksimum 2 hari kerja dan setelahnya bisa langsung berinvestasi ORI 021.

 Bagi nasabah yang sudah memiliki Risk Profile dan nomor SID dapat melanjutkan pembelian investasi ORI 021. Bagi masyarakat yang tertarik merasakan kemudahan dan keuntungan investasi melalui OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di OCTO Mobile, termasuk berinvestasi dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Baca juga : MAKI Minta Polda Kalsel Cabut Police Line Di KM 101 Tapin

“Dengan kemudahan berinvestasi secara digital tersebut, OCTO Mobile membantu masyarakat mewujudkan mimpinya dalam menyiapkan masa depan yang lebih baik,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.