Dark/Light Mode

Top, Pertamina MOR III Sabet Bronze Award di Ajang PR Week Asia Awards 2019

Jumat, 14 Juni 2019 15:44 WIB
Pertamina MOR III sukses meraih penghargaan  Bronze Award untuk kategori CSR Campaign di ajang PT Week Asia Awards 2019 di St. Regis, Hong Kong (Foto: Humas Pertamina MOR III)
Pertamina MOR III sukses meraih penghargaan Bronze Award untuk kategori CSR Campaign di ajang PT Week Asia Awards 2019 di St. Regis, Hong Kong (Foto: Humas Pertamina MOR III)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III berhasil meraih penghargaan Bronze Award untuk kategori Corporate Social Responsibility (CSR) Campaign di kompetisi internasional PR Week Asia Awards 2019 di St. Regis, Hong Kong. Ajang tersebut adalah sebuah acara prestisius dalam dunia Public Relations, yang diikuti seluruh praktisi komunikasi korporat, agency, LSM, dan konsultan se-Asia Pasifik.

Penghargaan tersebut diberikan untuk program CSR bertajuk “Omaba (Ojek Makanan Balita): Combating Stunting & Malnutrition in Suburban Society”, yang merupakan bagian dari program CSR Pertamina Sehati, dalam menyokong pengembangan Posyandu di wilayah operasional Ring 1 Terminal BBM (TBBM) Bandung Group, Jawa Barat. 

Baca juga : GM Pertamina MOR II Sumbagsel Ajak Operator SPBU Layani Pemudik

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami mengatakan, melalui program ini, Pertamina MOR III telah aktif mengedukasi dan memberdayakan ibu-ibu rumah tangga yang aktif di Posyandu wilayah Cisaranten Kidul, Bandung. Ibu-ibu tersebut berkolaborasi dalam pemberantasan gizi buruk pada anak dengan membangun Dapur Omaba, mengoptimalkan sosialisasi gizi melalui pengantaran makanan sehat yang door-to-door, dan kegiatan berkebun.

“Kami sangat bersyukur, program yang memiliki dampak positif yang sangat signifikan dalam pemberantasan gizi buruk ini berhasil mendapatkan apresiasi dari dunia internasional. Semoga, program ini dapat menginspirasi dan direplikasi oleh wilayah di Indonesia, atau bahkan negara lainnya di Asia yang memiliki masalah gizi,” ujar Dewi. 

Baca juga : Biar Ngacir, Pertamina Siagakan 10 SPBU Baru di Tol Trans Jawa

Kriteria penilaian dalam ajang PR Week Asia Award 2019 difokuskan pada Program Impact, Program Strategy, Sustainability, dan Uniqueness. Kategori award untuk keseluruhan kompetisi adalah sebanyak 56 kategori. Dalam kategori CSR Campaign ini, Pertamina MOR III merupakan satu-satunya pewakilan perusahaan dari Indonesia yang berkompetisi melawan Jepang, Singapura, dan Hong Kong. [HES]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.