Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

26 Persen Peserta Kartu Prakerja Pakai LinkAja

Selasa, 8 Februari 2022 17:10 WIB
Aplikasi LinkAja untuk peserta Kartu Prakerja. (Foto: Istimewa)
Aplikasi LinkAja untuk peserta Kartu Prakerja. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tercatat sebanyak 26 persen dari total peserta program Kartu Prakerja, menggunakan LinkAja sebagai platform untuk penerimaan insentif program di sepanjang 2021.

Hal ini sejalan dengan perkembangan LinkAja sebagai platform layanan keuangan digital yang kini memiliki lebih dari 80 juta pengguna terdaftar.

Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja mengapresiasi capaian yang telah didapat LinkAja pada 2021 tersebut.

Baca juga : Penerapan Prokes Putaran Kedua Proliga 2022 Lebih Ketat

LinkAja bersama Mitra Pembayaran yang lain sukses menyalurkan insentif kepada lebih dari 5,9 juta Peserta Kartu Prakerja yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia mencakup 33 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota.

"Kami menilai bahwa hal ini adalah buah kolaborasi dan gotong royong bersama antara pemerintah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan swasta, sehingga Pemerintah dapat hadir melayani masyarakat Indonesia," ujar Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari di Jakarta, Selasa (8/2).

Melalui teknologi, LinkAja membuktikan, masyarakat Indonesia yang ada di pelosok negeri dapat tersentuh layanan pemerintah.

Baca juga : KSP: PTM 100 Persen Tetap Berjalan Dengan Pengawasan Ketat

Ia berharap, LinkAja dapat terus berkomitmen melanjutkan semangat ini, menjangkau dan melayani masyarakat di seluruh negeri bersama Program Kartu Prakerja.

Denni mengatakan, sebagai pilihan utama dari peserta program Kartu Prakerja, LinkAja memiliki keunggulan dalam ketepatan waktu proses disbursement dana insentif yang sesuai jadwal, kemudahan akses untuk memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan digital yang lengkap serta kemudahan penarikan tunai yang dapat dilakukan melalui ATM Bank Himbara dan agen BRILink.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sebagai salah satu platform keuangan digital penyalur dana insentif yang tepat dan cepat. Tterus mendukung digitalisasi penyaluran program-program pemerintah,” jelas Direktur Operasi PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) Widjayanto.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.