Dark/Light Mode

Kredivo, Jajal Sektor Ritel Fashion Di 2022

Rabu, 9 Februari 2022 09:23 WIB
Foto: Dok. Kredivo
Foto: Dok. Kredivo

 Sebelumnya 
Saat ini Kredivo sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa outlet fashion MAP. Seperti Zara, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Pull&Bear, Lacoste, Cotton On, Mango, Calvin Klein, DKNY, Forever New, Pandora.

”Ke depannya, kami akan memperluas layanan melalui kerja sama dengan lebih banyak brand MAP lainnya,” katanya.

Baca juga : Kredivo Jalin Sinergi Dengan MAP Dorong Transaksi Digital

Ia menambahkan, masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan check out menggunakan Kredivo, lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan.

“Kami menawarkan bunga nol persen untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6 persen per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan,” jelasnya.

Baca juga : Marquez Diramal Bangkit Di 2022

Bahkan dengan memanfaatkan layanan ini, masyarakat juga dapat menikmati promo cashback voucher senilai Rp 100 ribu untuk transaksi di MAP menggunakan Kredivo.

“Kami akan terus berupaya memberikan pembiayaan kredit instan kepada pelanggan untuk pembelian e-commerce dan of-fline,” tutupnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.