Dark/Light Mode

PT Agrinesia Raya Gandeng Dompet Dhuafa Salurkan Zakat Untuk Pemberdayaan Pendidikan Dan UKM

Kamis, 10 Februari 2022 15:18 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sementara itu,  manajer Partnership Dompet Dhuafa Utammi Sri Lestari menyampaikan apresiasinya kepada PT Agrinesia Raya atas kepercayaan untuk menggandeng Dompet Dhuafa sebagai mitra penyaluran zakat perusahaan PT Agrinesia Raya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : PWI Peduli Dan IKWI Salurkan Paket Beras Bervitamin Untuk Santri Penghafal Quran Di Pesantren Apung

"Amanah ini Alhamdulillah telah kami salurkan kepada para penerima manfaat di bidang pendidikan dan pemberdayaan ekonomi UKM. Semoga kebermanfaat zakat ini akan terus mengalir dan menebarkan kebermanfaatan yang lebih luas ke depannya baik kepada para donatur maupun penerima manfaat serta Dompet Dhuafa sebagai amil," papar Utammi, juga penerima manfaat dari program tersebut.

Baca juga : Kapolri Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik Untuk Korban Perempuan Dan Anak

Utammi juga berharap kolaborasi ini dapat terus terjalin. Dengan begitu, semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati kebermanfaatan zakat melalui berbagai program pemberdayaan yang berkualitas.

Baca juga : Apresiasi Nakes, BNI Salurkan Bantuan Untuk Ratusan Perawat Dan Bidan.

Agrinesia Raya merupakan perusahaan produsen makanan khas nusantara kekinian yang berkantor pusat di Bogor. Dirintis oleh wiraswastawan Rizka Wahyu Romadhona dan Anggara jati yang dikenal sebagai couple-prenuer (pasangan pengusaha), perusahaan ini berkembang pesat dalam 5 tahun terakhir, dan sekarang memiliki 4 (empat) pabrik di 4 (empat) Kota dengan hampir 1.000 jumlah karyawan di seluruh Indonesia. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.