Dark/Light Mode

Gandeng BPAM, PermataBank Rilis Produk Reksa Dana Khusus Di Sektor Teknologi

Kamis, 10 Februari 2022 15:34 WIB
Foto: Dok. PermataBank
Foto: Dok. PermataBank

RM.id  Rakyat Merdeka - PT PermataBank Tbk melalui PermataBank Wealth Management menggandeng Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM), merilis produk reksa dana syariah terbaru dalam mata uang dolar Amerika Serikat (AS) atau USD yang bertajuk Batavia Technology Sharia Equity USD (BTSEU).

Produk ini diluncurkan dalam menjawab kebutuhan masyarakat atas tren investasi pada pasar saham global. Khususnya di sektor teknologi yang sedang tumbuh dan berkembang secara signifikan.

Baca juga : Menteri Teten Ingin Produk UMKM Bersaing Di Pasar Dunia

Nasabah dan masyarakat dapat langsung berinvestasi pada reksa dana BTSEU, melalui PermataMobile X mulai tanggal 16 Februari 2022.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram mengatakan, kehadiran reksa dana BTSEU di PermataBank dapat menjadi solusi bagi investor dalam memperkuat portofolio investasi dengan eksposur pada perusahaan-perusahaan di bidang pengembangan, pemutakhiran, pemanfaatan teknologi, serta peralatan dan jasa komunikasi.

Baca juga : Tangkal Omicron, Kapolri Tekankan Disiplin Prokes Dan Vaksinasi Booster

"BTSEU berfokus pada peluang pertumbuhan di tema transformasi digital, kecerdasan buatan, cloud computing, new-commerce, FinTech, media baru, periklanan digital, IoT, keamanan TI, dan robotika," rinci Djumariah di Jakarta, Kamis (10/2).

Saat ini BPAM berpandangan tema-tema seperti kecerdasan buatan, elektrifikasi & teknologi otonom, serta Fintech & Blockchain adalah tiga tema utama yang menarik untuk diusung secara lebih dominan di dalam portofolio BTSEU.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.