Dark/Light Mode

Rans Entertainment Guyur Modal Ke Noice

Jumat, 11 Februari 2022 08:11 WIB
Chairman Rans Entertainment Raffi Ahmad (kiri layar)  bersama  CEO Noice Rado Ardian (kanan  atas) saat mengadakan pertemuan secara virtual, terkait pendanaan dari Rans Entertainment kepada Noice, Selasa (8/2). (Foto: Istimewa)
Chairman Rans Entertainment Raffi Ahmad (kiri layar) bersama CEO Noice Rado Ardian (kanan atas) saat mengadakan pertemuan secara virtual, terkait pendanaan dari Rans Entertainment kepada Noice, Selasa (8/2). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Konten ini akan memperkaya ragam konten di Noice yang saat ini telah memiliki lebih dari 20 ribu episode podcast, dengan total waktu peng guna mendengarkan lebih dari 1 miliar menit.

Menurut Rado, tak hanya dukungan finansial, kerja sama ini juga membawa banyak kolaborasi antara Noice dan Rans Entertainment. Ke depannya, para pengguna Noice dapat mengakses beragam konten baru dari Rans Family secara eksklusif di Noice.

Rado mengatakan, posisi Rans sebagai media powerhouse di Indonesia akan membantu Noice untuk memperkuat jajaran konten di Noice dan membuka peluang kolaborasi dengan talenttalent yang ada di bawah manajemen Rans Entertainment dan Rans Music.

Baca juga : Rendang Goes To Europe Meluas Ke Timteng

“Dengan partner strategis seperti Rans, jalan kami un tuk terus mengembangkan ekosistem konten audio di Indonesia melalui konsumsi konten secara cross-platform dari visual ke audio atau pun sebaliknya, akan semakin terbuka,” ungkap Rado.

Sementara, Chairman Rans Entertainment Raffi Ahmad mengatakan, selain dari sisi kon ten, Rans Entertainment akan memanfaatkan fitur Noice Live untuk bisa berinteraksi langsung dengan para fans mereka.

Menurut Raffi, kolaborasi ini pun membuka pintu untuk talent-talent lain dibawah payung manajemen Rans Entertainment untuk bisa bergabung dengan Noice meramaikan ekosistem konten audio di Indonesia.

Baca juga : KAI-DAMRI Kompak Integrasi Antarmoda Lewat Fitur E-Moda KAI Access

Noice Live menghadirkan pengalaman social networking yang berbeda dalam format audio, dimana akan ada interaksi real-time antar komunitas. Termasuk interaksi antara kreator dan pendengar, musisi dan fansnya atau bahkan para ahli (experts) dan audiensnya.

Raffi menilai, Noice merupakan the next big thing di industri konten audio Indonesia. Hal ini terlihat dari pertum buhannya yang sangat menjanjikan dan posisinya yang saat ini telah menjadi platform audio lokal nomor 1 di Indonesia dalam waktu singkat.

Apa yang dilakukan Noice, sambung Raffi, sejalan dengan visi dan misi Rans Entertain ment untuk mengembangkan ekosistem konten digital dan industri kreatif di Tanah Air.

Baca juga : Menteri Siti Surati Semua Gubernur Soal Perubahan Iklim

“Hal-hal tersebut membuat kami sangat tertarik untuk berinvestasi di Noice,” pungkas Raffi. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.