Dark/Light Mode

Gandeng ACT, BP Jamsostek Cilandak Gelar Sharing For Caring

Minggu, 13 Februari 2022 13:19 WIB
Kegiatan Sharing for Caring BP Jamsostek yang dilakukan di Masjid Baitul Ikhlas, Tebet Dalam, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)
Kegiatan Sharing for Caring BP Jamsostek yang dilakukan di Masjid Baitul Ikhlas, Tebet Dalam, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Selain UMKM, juga ada relawan ACT yang biasa disebut Masyarakat Relawan Indonesia (MRI). Jumlah calon anggotanya mencapai 80 ribu relawan. Indra berharap, berikutnya, ACT juga akan berkolaborasi dalam hal perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada relawan.

Baca juga : Gandeng Jerman, Bappenas Gencar Promosikan Green Jobs

"Kita berharap dengan perlindungan program BP Jamsostek para pelaku relawan dapat bekerja lebih nyaman dan aman," jelasnya.

Baca juga : Gandeng ETHIS, WGSH Perkuat Akses Pendanaan

"Di tahun-tahun sebelumnya, BP Jamsostek Cabang Jakarta Cilandak juga berkolaborasi dengan berbagai instansi seperti Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, Baznas Provinsi DKI Jakarta, Kecamatan Cilandak dan instansi lainnya untuk kegiatan jumat berbagi ini. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.