Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manjain Konsumen, Mitsubishi Hadirkan Layanan Virtual MIRA

Minggu, 14 November 2021 20:01 WIB
Layanan Virtual Mitsubishi, MIRA. (Foto: ist)
Layanan Virtual Mitsubishi, MIRA. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan MIRA atau Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot dan juga beberapa peningkatan customer journey yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). 

MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui WhatsApp di no 0811-130-1300, My Mitsubishi Motors ID, dan Website resmi Mitsubishi Motors Indonesia

Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Takayuki Tatsumi mengatakan, pihaknya terus meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors.

Baca juga : Pekan Kehumasan, MPR Luncurkan Buku Digital MPR  

“Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujarnya, Minggu (14/11).

Head of Customer Management Section PT MMKSI, Adisty Mega Purwati mengatakan, Dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID, ada banyak fitur andalan terbaik MMKSI seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service. Selain itu, kini MMKSI menghadirkan beragam fitur baru.

Adapun fitur-fitur terbaru pada MMID yaitu fitur Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi. Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. 

Baca juga : HUT Ke-3, Mitra Kiara Indonesia Komit Hadirkan Produk Berkualitas

Tidak hanya itu, kata Adisty, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. “Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan,” ujarnya.

Lalu fitur Digital Owner Manual dan Service Booklet. Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Kemudian fitur My Coupon. Melaui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan mudah.

Baca juga : Gandeng Istiqlal, BSI Siapkan Layanan Digitalisasi Masjid

Selanjutnya, fitur MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team). Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors. 

“Tentu ada ‘polisinya’ yang mengawasi,” ujar Adisty.

Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, berd saling terhubung satu sama lain dengan sesama pengguna Mitsubishi. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.