Dark/Light Mode

Sektor Properti Cerah, Cendana Cove Verdant Lippo Sold Out

Rabu, 16 Februari 2022 14:07 WIB
CEO LPKR John Riady meninjau persiapan acara Pemilihan Unit Cendana Cove Verdant, proyek rumah tapak 2 lantai terbaru di tahun 2022. (Foto: Istimewa)
CEO LPKR John Riady meninjau persiapan acara Pemilihan Unit Cendana Cove Verdant, proyek rumah tapak 2 lantai terbaru di tahun 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kinerja penjualan properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) akan terus meningkat di tahun 2022 yang meneruskan tren positif pada tahun 2021. Sebagai langkah awal dalam mencapai target pra penjualan sebesar Rp 5,2 triliun, LPKR berhasil meluncurkan proyek perdana tahun ini Cendana Cove Verdant.  

Melalui acara Priority Unit Selection Cendana Cove Verdant Sabtu (12/2), LPKR berhasil mengulang cerita sukses rangkaian Cendana Home Series. Dari harga cash Rp 710 juta, sebanyak 250 unit rumah tapak 2 lantai bernuansa modern ini terjual habis hanya dalam waktu 2,5 jam.  

Baca juga : Cendana Cove Verdant, Rumah 2 Lantai Seharga Unit Apartemen

CEO LPKR John Riady menyatakan, proyek perdana LPKR tahun 2022 yaitu rumah tapak 2 lantai Cendana Cove Verdant diterima dengan baik oleh market terutama karena desain rumah yang simple yet modern dengan harga yang sangat terjangkau.

"Tentunya kami sangat bersyukur atas kepercayaan konsumen kepada kami sehingga penjualan Cendana Cove Verdant bisa sold out dalam 2,5 jam. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang dengan sangat taat prokes telah rela antre sejak pagi untuk memilih unit," kata John.  

Baca juga : Lippo Cendana Cove Verdant, Jawab Kebutuhan Hunian Generazi Z

Proyek Cendana Cove Verdant juga mendukung gerakan LPKR dalam menerapkan inisiatif Environment Social Governance (ESG). ESG adalah tata kelola lingkungan, sosial, dan perusahaan yang berorientasi kepada Principle of Governance, Planet, People and Prosperity.

LPKR sebagai perusahaan terkemuka di bidang properti memiliki peran untuk memberikan dampak tata kelola lingkungan yang baik bagi planet ini dengan mendesain rumah ramah lingkungan yang memperhatikan ventilasi udara dan cahaya sehingga hemat listrik.

Baca juga : Ganjar Tak Sebebas Anies Dan Emil

"Selanjutnya dampak sosial terhadap people yaitu para konsumen agar dapat memiliki tempat tinggal dengan harga terjangkau yang pada akhirnya memberikan prosperity karena rumah merupakan aset sekaligus menjadi investasi masa depan," lanjut John. [MRA]  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.