Dark/Light Mode

Program Mini MBA Berakhir, NJIS Sukses Bekali Anak Sekolah Ilmu Bisnis

Selasa, 22 Februari 2022 18:14 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Tim yang berhasil menjadi pemenang yaitu Octavia dengan ide platform musik, Cabsafe dengan ide layanan transportasi, dan StudyZen, yaitu platform education technology.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah dengan total sebesar 2.000 dolar AS, sertifikat dari Harvard Student Agencies, NJIS, dan Learn with Leaders (LwL).

Baca juga : Gubernur Anies: JIS Bakal Cetak Atlet Kelas Dunia

Gerald mengungkapkan, kesuksesan program Mini MBA tidak terlepas dari kehadiran juri yang merupakan pengusaha sukses dan ternama di Indonesia.

Mereka yakni, Executive Shareholder Agung Podomoro Land dan Agung Podomoro Group Putra Pratana Haliman, Communications Manager – APAC PepsiCo Services Asia Nimphiya Dhar dan Co Founder Learn with Leaders Bejoy Suri.

Baca juga : Program Accelerate Bekali Perempuan Dengan Literasi Keuangan Dan Berbisnis

Menurut Gerald, dengan menghadirkan juri yang berpengalaman memberikan perspektif mengenai kondisi nyata dunia bisnis kepada para peserta.

Executive Shareholder Agung Podomoro Land dan Agung Podomoro Group Putra Pratana Haliman mengapresiasi program Mini MBA yang dipelopori oleh NJIS. Menurutnya, para peserta yang mengikuti program Mini MBA ini layak dibanggakan karena memiliki ide serta inovasi yang luar biasa.

Baca juga : Lumina Beri Akses Pekerja Kerah Biru Tumbuh

"Saya bangga melihat kemampuan hebat para peserta. Mereka anak-anak muda yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan patut dibanggakan. Saya berharap program seperti ini akan terus ada dan berkembang," ujarnya.

Communication Manager, APAC PepsiCo Nimphiya Dhar mengaku bangga bisa bergabung di Program Mini MBA. Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan. Ia melihat potensi yang besar dari semua peserta program Mini MBA. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.