Dark/Light Mode

Gaet Kimia Farma, Citi Indonesia Gelar Vaksinasi Booster Sinopharm Seluruh Karyawan

Rabu, 23 Februari 2022 20:47 WIB
Gelaran vaksinasi booster yang digelar Citi Indonesia dengan Kimia Farma. (Foto: Dok. Citi Indonesia)
Gelaran vaksinasi booster yang digelar Citi Indonesia dengan Kimia Farma. (Foto: Dok. Citi Indonesia)

 Sebelumnya 
Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Ardhy Nugrahanto Wokas menuturkan, pihaknya mengapresiasi kerja sama dari Citi Indonesia.

Mereka tidak hanya fokus mengadakan vaksin untuk para karyawan dan keluarganya, namun juga untuk rekanan pihak ketiga Citi Indonesia serta keluarganya.

Baca juga : Erick Cek Kesiapan Layanan Vaksinasi Booster Sinopharm di Klinik Kimia Farma

"Kami berharap agar semakin banyak korporasi besar yang dapat bergabung dalam program ini, agar kita bisa saling membantu pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat,” ujar Ardhy.

Sinopharm telah disetujui oleh pemerintah untuk diberikan sebagai booster homolog bagi resipien di atas 18 tahun, yang artinya bahwa dosis ini hanya dapat diberikan kepada mereka yang telah menerima vaksin Sinopharm sebagai dosis primer secara lengkap.

Baca juga : Malam Ini, Persib Cari Poin Penuh Lewat PSM Makassar

Sebagai bagian dari program Gotong Royong tahun lalu, Kimia Farma juga mendukung Citi Indonesia dalam penyediaan vaksin Sinopharm untuk karyawan.

Dengan klasifikasi Sinopharm sebagai vaksin homolog, program vaksinasi booster ini ditargetkan secara eksklusif bagi para staf yang telah menerima vaksin Sinopharm tahun lalu.

Baca juga : Gandeng ICCC, Kalbe Farma Gelar Konsultasi Kesehatan

"Program vaksinasi booster bagi karyawan ini, Citi Indonesia memperkuat komitmennya untuk terus mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia melalui berbagai inisiatif dan protokol kesehatan," tandas Ardhy. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.