Dark/Light Mode

Lebih Mudah, Kini Akses E-statement Bisa Melalui OCTO Mobile

Rabu, 2 Maret 2022 13:12 WIB
Layanan OCTO Mobile CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Layanan OCTO Mobile CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui OCTO Mobile, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mengakses e-statement atau catatan mutasi rekening dalam bentuk salinan digital (soft copy).

Solusi ini sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk mendukung penerapan sustainable development goals (SDGs), termasuk dalam mengurangi jejak karbon.

Baca juga : Lagi Mabuk, Pria Bawa Buaya Di Mobil

Melalui OCTO Mobile, nasabah bisa mengakses e-statement hingga enam bulan terakhir secara lebih cepat, dari mana saja dan kapan saja, serta tanpa dikenakan biaya.

"Dengan kemudahan ini, laporan beragam aktivitas finansial yang telah dilakukan dapat dilihat kembali secara lebih jelas, tanpa harus datang ke kantor cabang," ucap Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi dalam keterangannya, Rabu (2/3).

Baca juga : Menjanjikan, Bisnis Aksesoris Dan Variasi Motor

Bambang mengatakan, penggunaan e-statement di CIMB Niaga, termasuk di OCTO Mobile, merupakan bagian dari strategi implementasi keberlanjutan (sustainability). Khususnya Sustainable Action, yang berujuan untuk menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan pada kegiatan operasional bank.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.