Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Kasus Pemotongan Insentif ASN, KPK Panggil Bupati Sidoarjo Jumat Lusa
- KAI Tutup Posko Angkutan Lebaran, Penumpang KA Naik 18 Persen
- Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner Pemalsu Pelat TNI Yang Ngaku Adik Jenderal
- Didampingi Ibu Wury, Wapres Gelar Halal Bihalal Bareng Pegawai Dan Media
- Jasa Marga Catat 1,3 Juta Kendaraan Sudah Kembali Ke Jabotabek
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Genjot Penjualan Saat Pandemi, Vintage Raih Top Brand 2022
Rabu, 2 Maret 2022 20:01 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 membuat banyak sektor bisnis mengalami pukulan. Begitu juga dengan penjualan perlengkapan dan aksesoris pintu. Tapi, merek milik PT Vinindo Inti Pratama, yakni Vintage, tetap berusaha untuk mempertahankan eksistensinya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Tak ayal merek yang telah berproduksi selama 11 tahun ini meraih Top Brand Award 2022. CEO PT Vinindo Inti Pratama Tony Martono mengaku tidak mudah menjaga eksistensi dan menggenjot bisnis selama 11 tahun.
Baca juga : Gus Yahya: Soal Penundaan Pemilu, Kita Perlu Duduk Bersama
Apalagi dihadang oleh pandemi Covid-19. Keberhasilan meraih Top Brand Award menjadi sebuah tolak ukur bahwa brand Vintage telah banyak dikenal publik.
"Vintage semakin diakui banyak orang akan kualitas dan eksistensinya,” ujar Tony Martono di Jakarta, usai menerima Penghargaan Top Brand Award 2022, dikutip Rabu (2/ 3).
Baca juga : Pegadaian Raih Penghargaan Brand Populer 2022
Meski tidak mudah, menurut Tony, keberhasilan ini merupakan buah kerja keras PT Vinindo Inti Pratama selama 11 tahun membangun brand Vintage. Menurutnya membangun brand dalam sebuah bisnis butuh kerja keras dan konsisten. Dari situlah produk dikenal serta diterima publik.
"Perlu komitmen dalam memberikan produk dengan bahan, desain dan pelayanan berkualitas terbaik. Hingga akhirnya mendapatkan tempat teratas di pilihan masyarakat Indonesia," bebernya.
Baca juga : Gelar Pelatihan Kerja, Diageo Gandeng Britcham
Vintage berada di urutan pertama Top Brand Index kategori Door Pull. Vintage meraih skor 59,2 persen. Tony menjelaskan, brand Vintage lahir dari berbagai saran dan kekecewaan banyak konsumen yang tidak mendapatkan produk yang memiliki kualitas yang konsisten dengan harga terjangkau di pasaran.
"Banyak Toko dan konsumen komplain mengenai kualitas produk di pasaran yang tidak konsisten, sehingga kami memutuskan membuat produk dengan merek Vintage untuk menjawab keluh kesah masyarakat,” ujar Tony.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya