Dark/Light Mode

Altet Bulutangkis Indonesia Tak Sabar Tanding Di Asia Beregu 2022

Jumat, 11 Februari 2022 19:20 WIB
Foto: Dok. PBSI
Foto: Dok. PBSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pemain Indonesia mengaku tidak sabar untuk segera bertarung pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu (BATC) 2022.

Para anggota Skuad Garuda Muda berharap bisa segera mengakhiri masa karantina, sehingga bisa kembali berlatih normal dan bertanding.

Baca juga : Angin Segar Bagi UMKM Lombok, Ada Lapak Gratis Di Ajang MotoGP 2022

"Ya saya lihat anak-anak seperti tidak sabar untuk segera bisa berlatih dan bertanding. Mereka ingin masa karantina segera berakhir dan langsung bisa berlatih seperti biasa," tutur Manajer Tim Indonesia Harry Hartono, Jumat (11/2).

Kejuaraan beregu ini akan dihelat di Setia City Convention Center, Selangor, 15-20 Februari 2022. Sesuai regulasi Kerajaan Malaysia dan panpel, tim peserta, termasuk Indonesia wajib menjalani karantina lima hari.

Baca juga : Jelang Tanding Di Asia Beregu 2022, Ini Harapan Para Atlet Bulutangkis Indonesia

Namun, sebelum bisa kembali berlatih, masih ada satu tahapan yang harus dilakoni Yeremia Erick Yoche Yacob Rambitan dan kawan-kawan. Mereka wajib menunggu hasil swab tes PCR kedua keluar lebih dahulu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.