Dark/Light Mode

Teken Kerja Sama, AdMedika Perluas Layanan Kesehatan Ke Surabaya

Kamis, 3 Maret 2022 21:28 WIB
Penandatanganan kerja sama AdMedika dengan RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk memperluas layanan kesehatan beberapa waktu yang lalu.
Penandatanganan kerja sama AdMedika dengan RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk memperluas layanan kesehatan beberapa waktu yang lalu.

RM.id  Rakyat Merdeka - Anak usaha TelkomGroup yang bergerak di industri kesehatan, AdMedika terus memperluas dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh  pelanggan, khususnya di wilayah timur Indonesia. 

Kali ini, AdMedika melakukan penandatanganan kerja sama dengan RSUD Dr Soetomo Surabaya yang digelar secara offline di RSUD Dr Soetomo Surabaya. 

Baca juga : Jasa Raharja Sinergi Dengan Kampus Di Yogya Untuk Budayakan Keselamatan Lalu Lintas

Penandatanganan ini dilakukan oleh M Rizal A Hakim, Executive General Manager Operasional AdMedika dengan Joni Wahyuhadi, Direktur Utama RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Dalam sambutannya, Rizal menyampaikan, bahwa kerja sama ini adalah bagian komitmen dalam upaya meningkatkan dan memperluas layanan AdMedika, meningkatkan layanan dengan memberikan opsi penjaminan layanan kesehatan bagi customer maupun support perbaikan infrastruktur dan teknologi layanan kesehatan yang diperlukan.

Baca juga : Menpora Matangkan Persiapan Asean Para Games XI 2022

“Saat ini, AdMedika telah bekerja sama dengan lebih dari 6000 provider yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkapnya melalui keterangannya, Kami (3/3).

Direktur Utama RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Joni Wahyuhadi menambahkan, sebagai mitra strategis, manajemen RSUD mengharapkan dukungan AdMedika untuk kemudahan akses kesehatan terhadap customer premium AdMedika dalam menggunakan layanan baru. 

Baca juga : Jokowi Sampaikan Terima Kasih Kepada Dokter Dan Nakes Yang Rawat Mendiang Pamannya

“Diharapkan melalui kerja sama yang terjalin ini, dapat memberikan manfaat kepada AdMedika dan RSUD Dr. Soetomo, dan tentunya bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan AdMedika,” tandasnya. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.