Dark/Light Mode

Hari Perempuan Internasional, Halodoc Tunjuk Felicia Kawilarang Sebagai CMO

Senin, 7 Maret 2022 08:25 WIB
CMO Halodoc Felicia Kawilarang (Foto: Istimewa)
CMO Halodoc Felicia Kawilarang (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kesetaraan gender

Komitmen Halodoc untuk mendukung kesetaraan gender juga diwujudkan dengan berbagai layanan dan inovasi yang didedikasikan bagi perempuan. Seperti Period Tracker, yang memungkinkan pengguna untuk dapat mencatat periode menstruasi guna mengetahui masa subur maupun mendeteksi perubahan siklus menstruasi dan korelasinya dengan kelainan/penyakit reproduksi tertentu sejak dini.

Baca juga : Keluar Dari Lapas Perempuan Jakarta, Angelina Sondakh Minta Maaf Sama Rakyat

Selain itu, juga ada Bidanku, aplikasi yang membantu para bidan memaksimalkan produktivitasnya. Demi meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan anak, untuk generasi mendatang yang lebih baik.

Halodoc juga terbuka untuk kepemimpinan perempuan di berbagai posisi strategis maupun manajerial.

Baca juga : Apa Yang Salah? (2)

Komitmen keberagaman gender di Halodoc juga sejalan dengan agenda G20 Empower, yang mendukung kemajuan kepemimpinan perempuan di sektor swasta untuk membangun dunia yang inklusif dan setara.

“Sebelum bergabung dengan Halodoc, saya sudah menekuni banyak bidang gaya hidup, termasuk kesehatan ibu dan anak. Sehingga sebagai seorang perempuan, saya mengapresiasi komitmen Halodoc yang konsisten dalam mendukung peran perempuan baik dalam perusahaan, hingga berbagai layanan yang dirancang secara khusus untuk para perempuan," beber Felicia.

Baca juga : Apa Yang Salah? (1)

"Saya percaya, generasi yang sehat dimulai dari peran seorang perempuan dan ketelatenannya mendukung kesehatan anak dan keluarga. Saya bersama tim Halodoc akan meneruskan misi dan passion ini. Sehingga, kehadiran telehealth seperti Halodoc dapat membantu lebih banyak perempuan di luar sana," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.