Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Miliki Kulit Wajah Sehat Bercahaya, Marina Luncurkan Marina Expert White and Glow

Rabu, 9 Februari 2022 06:01 WIB
Senior Head Brand Investment & Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi
Senior Head Brand Investment & Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tahun 2021, tiga kategori skincare yang menjadi tren di masyarakat Indonesia adalah facial wash, serum, dan pelembab. Adapun ketiga produk tersebut merupakan suatu rangkaian yang berkaitan erat dalam menjaga kesehatan kulit dan perawatan wajah untuk mendapatkan kulit wajah Sehat, Cerah dan Bercahaya.

dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, Dermatovenerologist, yang hadir sebagai pembicara dalam peluncuran virtual Marina Expert White and Glow menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 memunculkan berbagai masalah baru, termasuk pada kesehatan kulit, khususnya area wajah. “Permasalahan kulit baru khususnya area wajah ini sering muncul seiring dengan kita yang harus beradaptasi di era new normal, namun disisi lain hal ini juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki serta menjaga kulit tetap sehat, cerah, dan bercahaya,” ungkapnya.

Baca juga : Gandeng Walt Disney, Garuda Luncurkan Merchandise Unik

Senior Head Brand Investment & Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi pada saat peluncuran virtual launching Marina Expert White and Glow, via Zoom, Selasa, (8/2), juga menyadari perubahan tren akibat pandemi Covid-19. “Melihat permasalahan kulit wajah serta tren kecantikan khususnya di bidang skincare, Marina menyadari bahwa pandemi Covid-19 ini mendorong kebiasaan baru di kalangan perempuan Indonesia, salah satu diantaranya adalah tren merawat kesehatan kulit wajah. Saat ini sudah banyak sekali konsumen menyadari dan memahami manfaat dan kandungan-kandungan yang terdapat pada produk skincare serta rangkaian dalam mengaplikasikan skincare sehingga mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah dan bercahaya,” jelasnya.

Di satu sisi, tren tersebut didukung dengan semakin mudahnya akses dari media sosial untuk mencari berbagai informasi di dalam nya, termasuk cara melakukan perawatan kulit, mencari referensi tentang kandungan-kandungan di dalam nya, terutama yang baik dan cocok untuk kulit mereka, menjadikan motivasi dan menimbulkan keinginan konsumen untuk mempelajari lebih dalam.

Baca juga : Minta Kajati Berbahasa Sunda Dicopot, Arteria Dahlan Disebut Lebay

Sejalan dengan yang disampaikan dr. Kardiana serta langkah awal dari inovasi terbaru Marina agar perempuan muda Indonesia mendapatkan kulit sehat, cerah, dan bercahaya, Elfia menyampaikan bahwa di bulan Februari ini Marina meluncurkan produk di kategori skincare Marina Expert White and Glow dengan kandungan Duo-Expert Nia-Ceramide dan telah melalui penelitian serta merupakan paduan yang esensial untuk membantu menutrisi kulit dan proses regenerasi sel.

“Marina Expert White and Glow adalah inovasi terbaru Marina agar perempuan muda Indonesia mendapatkan kulit sehat, cerah dan glowing, sehingga dapat semakin bersinar. Rangkaian produk Marina Expert White and Glow saat ini bisa didapatkan secara exclusive di Tokopedia” tutup Elfia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.