Dark/Light Mode

Gandeng BRILink, Bayar Iuran BP Jamsostek Jadi Makin Gampang

Senin, 14 Maret 2022 11:53 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Institutional and Wholesale Business Director Bank BRI Agus Noorsanto menyatakan kesiapannya untuk mendukung BP Jamsostek dalam menjangkau seluruh pekerja hingga daerah pelosok.

"Nggak usah datang ke kantor-kantor bank, cukup datang ke agen-agen kami yang letaknya rata-rata di pemukiman, dekat masyarakat sehingga mudah dijangkau. Saya kira itu sangat membantu perluasan pemberian jaminan kepada para pekerja, baik penerima upah maupun bukan penerima upah," tuturnya.

Baca juga : Gandeng Qatar, PBNU Akan Bangun Masjid Pertama Di IKN Nusantara

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Pulo Gebang Jefri Iswanto mendukung penuh atas inovasi tersebut. "Dengan adanya inovasi tersebut memberikan kemudahan kepada peserta BP Jamsostek untuk melakukan pembayaran iuran," ujarnya.

Jefri mengaku akan terus melakukan koordinasi dengan Bank BRI yang bekerjasama dengan BP Jamsostek Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang.

Baca juga : 4 Trik Unik Supaya Makan Nasi Padang Jadi Makin Nikmat

"Dengan begitu banyaknya agen-agen BRILink yang ada dan tersebar di seluruh pelosok daerah, diharapkan para pekerja dan pemberi kerja bisa dengan mudah melakukan pembayaran iuran," tutup Jefri. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.