Dark/Light Mode

4 Trik Unik Supaya Makan Nasi Padang Jadi Makin Nikmat

Jumat, 11 Maret 2022 19:33 WIB
Hidangan makanan di RM Padang. (Foto: Istimewa)
Hidangan makanan di RM Padang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Makanan padang telah menjadi salah satu menu favorit kebanyakan masyarakat Indonesia, bahkan mancanegara.

Bagaimana tidak, beragam rempah dan bumbu yang kaya rasa diolah menjadi satu dalam tiap hidangan menciptakan cita rasa yang sangat memanjakan lidah.

Marketing Team dari Padang Merdeka Amelia mengatakan, masakan padang merupakan salah satu hidangan khas nusantara yang tetap eksis hingga saat ini.

"Dengan menyediakan varian lauk yang banyak, seperti rendang, ayam pop, gulai, hingga dendeng balado, Padang Merdeka menghadirkan cita rasa nusantara dalam sepiring nasi padang," ujar Amelia dalam keterangannya, Jumat (11/3).

Baca juga : Fikom UMB Bersama USM Ciptakan Aplikasi Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan

Selain menggunakan rempah-rempah berkualitas untuk hidangan kami, kami juga menghadirkan kemudahan untuk para pengguna dalam bertransaksi dengan mengadopsi pembayaran digital seperti ShopeePay.

Berikut beberapa cara menikmati hidangan kuliner padang yang wajib kamu coba:

1. Campur kuah, bumbu, dan sambal dengan nasi hangat. Hidangan nasi padang sangat dikenal dengan bumbunya yang kaya rempah dan melimpah ruah, seperti rendang, ayam gulai, ikan asam pedas, dan masih banyak lagi.

2. Coba sensasi kerupuk kulit disiram kuah gulai. Saat berkunjung ke RM Padang, cobalah pesan kerupuk kulit yang disiram dengan kuah gulai. Kerupuk kulit atau yang dikenal dengan nama karupuak jangek di Minangkabau.

Baca juga : Ini Alasan Arief Muhammad Makan Nasi Padang Pakai Tangan

3. Santap saat masih hangat Memang tidak ada yang bisa mengalahkan lezatnya nasi putih yang masih panas dan pulen. Untuk mendapatkan cita rasa yang sempurna, santaplah nasi padang saat masih hangat.

4. Makin hemat, makin enak Semua kenikmatan dari nasi padang tentunya juga makin lengkap jika ada promo yang bikin makan jadi ramah di kantong.

Nah, agar kantong kamu semakin aman dan kamu bisa puas menikmati nasi padang, kamu bisa memanfaatkan promo di outlet Padang Merdeka yang bekerja sama dengan ShopeePay dalam kampanye 3.15 Hari Cashback ShopeePay.

Berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2022, kamu bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen untuk menikmati masakan padang yang sudah terjamin kelezatan dan kualitasnya.

Baca juga : Warganet Debat Makan Nasi Padang Pakai Sendok Vs Tangan

Voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.