Dark/Light Mode

Investor Ritel, Mitra Ojol Hingga Pengusaha UMKM Online Bisa Beli Saham GoTo

Selasa, 15 Maret 2022 16:31 WIB
Foto: Dok. Ajaib
Foto: Dok. Ajaib

RM.id  Rakyat Merdeka - Startup Decacorn kebanggaan Indonesia, PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk resmi menggelar IPO melalui proses Electronic Initial Public Offering (e-IPO). Harga saham perdana yang ditawarkan berada pada kisaran Rp 316 - Rp 346, mulai Selasa (15/3).

Harga penawaran saham perdana GoTo ini relatif terjangkau bagi para investor khususnya investor ritel. IPO GoTo merupakan angin segar untuk tumbuhnya ritel investor baru dari berbagai kalangan termasuk para mitra pengemudi hingga pengusaha UMKM online untuk turut ambil bagian untuk memiliki sahamnya.

Baca juga : Pengusaha Ghana Siap Beli Chelsea...

Ajaib yang lekat dengan image investor ritel Indonesia turut menyambut dan mendukung langkah GoTo dalam mendorong kemajuan pasar modal Indonesia untuk semua kalangan.

Dengan kemudahan akses yang ditawarkan, Ajaib sebagai salah satu broker ritel online terbesar di Indonesia, mengajak semua kalangan masyarakat untuk menjadi bagian dari gelaran IPO GoTo.

Baca juga : BNI Tokyo Komitmen Kembangkan Bisnis UMKM Indonesia Di Jepang

“Langkah IPO GoTo menjadi momen yang menandakan pencapaian baru dan menjadi bukti perusahaan yang lahir bersama masyarakat, bersama Indonesia dapat bertumbuh dengan pesat dan memberikan akses bagi semua kalangan untuk menjadi bagiannya,” ujar Direktur Utama PT Ajaib Sekuritas Asia, Anna Lora.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.