Dark/Light Mode

Sinergi AIA Dan CIMB Niaga Rilis AIA Fortuna Critical Advance Protection

Senin, 11 April 2022 15:15 WIB
Foto: dok. CIMB Niaga
Foto: dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AIA Financial (AIA) menggaet PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), merilis produk AIA Fortuna Critical Advance Protection. Ini merupakan produk proteksi terhadap penyakit kritis yang siap menjaga nasabah, dengan maksimal dari risiko penyakit kritis sejak tahap awal hingga tahap yang lebih serius.

Proteksi sosial yang ada saat ini memiliki keterbatasan, utamanya untuk perawatan medis penyakit kritis. Sehingga kebutuhan untuk proteksi ekstra berupa asuransi khusus yang memberikan proteksi terhadap penyakit kritis juga diperlukan. Dengan begitu kualitas hidup pasien dan keluarga tetap terjaga.

Baca juga : Migor Langka Dan Isu Pemilu Ditunda Diademkan MotoGP

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Monika Parapak menuturkan, tanpa persiapan proteksi yang baik, ancaman penyakit kritis akan mengakibatkan efek berantai pada perekonomian keluarga.

“AIA Fortuna Critical Advance Protection kami hadirkan bersama mitra CIMB Niaga untuk menyediakan proteksi hingga usia 99 tahun terhadap 100 lebih penyakit kritis mayor dan minor,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (11/4).

Baca juga : CIMB Niaga Rilis Fitur Beli Asuransi Di OCTO Mobile

Kathryn menjelaskan, produk AIA Fortuna Critical Advance Protection juga kami rancang terintegrasi dengan AIA Vitality, program health and wellness yang membantu setiap orang menjalani pola hidup sehat dengan cara yang mudah dan menawarkan rewards seperti diskon premi, cashback, juga berbagai voucher menarik.

“Semakin nasabah aktif berolahraga, reward yang didapat akan semakin besar dan mendapatkan cashback setiap tahunnya,” ungkapnya 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.