Dark/Light Mode

Lilla Bakal Rilis Private Label-Toko Omnichannel Khusus Ibu Anak

Sabtu, 16 April 2022 00:10 WIB
Aplikasi Lilla. (Foto: ist)
Aplikasi Lilla. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lilla, platform digital yang berfokus pada kebutuhan ibu dan anak sukses merebut hati para ibu Indonesia melalui aplikasi ultimate pertamanya.

Layanan digital yang kini bertransformasi menjadi ekosistem terlengkap bagi kebutuhan para ibu bakal menghadirkan private label dan toko omnichannel.

Guna memberikan pengalaman berbelanja terbaik, Lilla menghadirkan produk pilihan berkualitas yang memiliki sertifikasi BPOM, izin edar Kemenkes, hingga SNI.

Baca juga : Pemerintah Tancap Gas Garap Hunian Khusus Anak Muda

“Berdasarkan pengalaman, pengamatan, dan studi yang dilakukan, kami melihat bahwa ibu masih kerap kesulitan menemukan produk tertentu, hingga ada yang mencarinya sampai ke luar negeri. Dengan demikian, Lilla akan menghadirkan private label dalam berbagai kategori serta vitamin inovatif untuk penuhi nutrisi harian,” ujar General Manager Lilla, Nurul Sulisto dalam keterangan tertulisnya.

Untuk menjaga kesehatan diri sejak fase kehamilan, menyusui hingga fase selanjutnya, Lilla juga akan meluncurkan Lilla x YouVit Multimum, vitamin inovatif bagi para ibu di setiap perjalanannya.

Dilengkapi dengan asam folat untuk perkembangan janin, vitamin B12 untuk energy booster serta vitamin D & Zinc untuk menjaga imunitas dan kesehatan tulang, kini menjaga kesehatan serta memenuhi kebutuhan nutrisi harian para ibu akan menjadi semakin mudah.

Baca juga : Jalanan Ibu Kota Lancar

Selain itu, toko berkonsep omnichannel akan terintegrasi online dan offline. Melalui pendekatan terbaru serta ekosistem digital terlengkap bagi ibu dan buah hati.

“Dengan jumlah unduhan aplikasi Lilla yang terus meningkat, kami turut bahagia karena dapat membantu para ibu progresif. Terlebih lagi dengan fitur 2 in 1 yang menggabungkan fitur belanja dan tracker dalam satu aplikasi, Lilla semakin memanjakan ibu Indonesia,” tambahnya lagi.

Melalui fitur 2 ini 1 pertama di Indonesia ini, tercatat Lilla berhasil meraih lebih dari 1,364 review positif serta jumlah unduhan yang terus meningkat di Google Play Store dan Apple Store. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.